TangerangNews.com

Anak Jalanan Disebut Picu 4 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Cikokol

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 3 Desember 2019 | 19:57 | Dibaca : 4607


Truk yang terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Jenderal Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang, Selasa (3/12/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)


 

TANGERANGNEWS.com—Peristiwa kecelakaan beruntun diduga akibat ulah anak jalanan terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang, Selasa (3/12/2019). 

Insiden kecelakaan yang terjadi pukul 13.45 WIB tersebut melibatkan empat kendaraan—dua truk dan dua minibus–.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Ipda Heri mengatakan, kecelakaan berawal saat truk bernopol B-9757-BEU yang dikemudikan Rosita, 51, datang dari arah Tanah Tinggi menuju Serpong.

Ia menyebut, pada saat melintas di Jalan Jenderal Sudirman, truk itu diduga hilang konsentrasi hingga menabrak truk lainnya bernopol B-9178-CU yang dikendarai Jamsuni, 39.

"Sehingga terdorong ke depan menabrak minibus," jelasnya.

Setelah terdorong, truk itu lalu menabrak minibus bernopol B-1130-NOF yang dikemudikan Ratna Yuliana, 25.

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

Namun, berdasarkan keterangan petugas Dinas PUPR Kota Tangerang Bahrudin yang kebetulan tengah memperbaiki trotoar di lokasi sekitar, kecelakaan ini melibatkan empat kendaran. 

Tetapi, satu kendaraan lainnya, yaitu Pajero bernopol B-1648-VJP melarikan diri. Ia juga menyebut, kecelakaan beruntun ini disebabkan oleh sekelompok anak jalanan yang menghentikan mobil di depan untuk menumpang.

"Mereka berhentikan mobil untuk ditumpangi. Terus kendaraan di belakangnya berhenti," ungkapnya.

Kecelakaan itu mengakibatkan dua truk dan satu minibus ringsek. Tiada korban luka maupun jiwa akibat kecelakaan ini. Kecelakaan juga sempat berdampak pada kemacetan lalu lintas di lokasi.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan telah dievakuasi. Saat ini kecelakaan tersebut ditangani Satlantas Polres Metro Tangerang Kota.(RMI/HRU)