TangerangNews.com

Aksi Saling Bacok karena Rebutan Lahan Parkir Terjadi di Cikokol

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 23 Desember 2019 | 20:27 | Dibaca : 71715


Screenshot dari video peristiwa warga yang saling bacok akibat rebutan lahan parkir di kawasan Pendidikan, Cikokol, Kota Tangerang, Senin (23/12/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Peristiwa warga saling bacok terjadi di kawasan Pendidikan, Cikokol, Kota Tangerang, Senin (23/12/2019). Insiden terjadi diduga karena rebutan lahan parkir.

Menurut pedagang di Cikokol yang enggan disebutkan namanya, keributan sejumlah orang yang tepatnya terjadi di depan Kantor BPJS Cikokol berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB.

"Ya, tadi ada ribut-ribut. Kejadiannya pagi. Kalau sore tadi ramai mungkin polisi mau menangkap yang ribut," jelasnya.

BACA JUGA:

Ia menyebut dalam aksi yang sempat terjadi saling bacok hingga mengakibatkan jatuhnya korban tersebut dipicu karena rebutan lahan.

"Tadi ada keributan,  bacok-bacokan. Sudah biasa di sini mah," ungkapnya. 

"Korbannya ada sudah dibawa ke rumah sakit menggunakan mobil angkot," imbuh dia. 

#GOOGLE_ADS#

Cuplikan video keributan di Cikokol tersebut beredar luas di media sosial. Dalam video tampak seorang pria yang mengenakan baju putih dan jeans pendek tergeletak di jalanan. Kaki kanan pria tersebut tampak mengalami luka diduga akibat dibacok.

Hingga kini, pihak kepolisian belum memberikan keterangan ihwal peristiwa tersebut. Suasana di kawasan Pendidikan Cikokol pukul 18.00 WIB tampak kondusif. Terlihat sejumlah motor yang terparkir di kawasan itu. Namun, tidak terlihat juru parkir di depan kantor BPJS.(MRI/RGI)