TangerangNews.com

Ini Pemicu Tawuran Ormas di Ciledug Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 29 Oktober 2020 | 15:40 | Dibaca : 7040


Screnshot Video tawuran di kawasan Ciledug, Kota Tangerang pada Rabu (28/10/2020) malam. (Istimewa / Istimewa)


 

TANGERANGNEWS.com–Dua kubu organisasi masyarakat (ormas) terlibat tawuran hingga menggunakan senjata tajam di kawasan Ciledug, Kota Tangerang pada Rabu (28/10/2020) malam. Bentrokan ini dipicu karena penurunan bendera salah satu ormas. 

 

"Hanya perselisihan, kemarin itu penurunan bendera saja, tapi itu sudah diselesaikan," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Sugeng Hariyanto, Kamis (29/10/2020). 

 

Dalam bentrokan tersebut terdapat sejumlah pelaku tawuran yang mengalami luka-luka dan telah menjalani perawatan di rumah sakit. 

#GOOGLE_ADS#

Kapolres mengatakan, kedua ormas yang terlibat bentrok tersebut saat ini telah bersepakat untuk berdamai.

Dalam kesepakatan perdamaian, pihak ormas yang menurunkan bendera akan memasang kembali benderanya. 

 

"Perselisihan apapun saya pikir sudah bisa diselesaikan dan ini nggak perlu jadi persoalan yang berkepanjangan," jelasnya. 

 

Kapolres memastikan, saat ini wilayah Ciledug Kota Tangerang sudah kondusif. Kedua ormas juga diharapkan Kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kota Tangerang.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Ini Pemicu Tawuran Ormas di Ciledug Tangerang TANGERANGNEWS.com–Dua kubu organisasi masyarakat (ormas) terlibat tawuran hingga menggunakan senjata tajam di kawasan Ciledug, Kota Tangerang pada Rabu (28/10/2020) malam. Bentrokan ini dipicu karena penurunan bendera salah satu ormas. "Hanya perselisihan, kemarin itu penurunan bendera saja, tapi itu sudah diselesaikan," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Sugeng Hariyanto, Kamis (29/10/2020). Dalam bentrokan tersebut terdapat sejumlah pelaku tawuran yang mengalami luka-luka dan telah menjalani perawatan di rumah sakit. Kapolres mengatakan, kedua ormas yang terlibat bentrok tersebut saat ini telah bersepakat untuk berdamai. Dalam kesepakatan perdamaian, pihak ormas yang menurunkan bendera akan memasang kembali benderanya. "Perselisihan apapun saya pikir sudah bisa diselesaikan dan ini nggak perlu jadi persoalan yang berkepanjangan," jelasnya. Kapolres memastikan, saat ini wilayah Ciledug Kota Tangerang sudah kondusif. Kedua ormas juga diharapkan Kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kota Tangerang.

Sebuah kiriman dibagikan oleh TangerangNews (@tangerangnewscom) pada