TangerangNews.com

Keluarga Bocah Korban Kecelakaan di Ciledug Bantah Hentikan Truk

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 30 Oktober 2020 | 13:54 | Dibaca : 1721


Seorang bocah laki-laki menjadi korban kecelakaan tergeletak tak bernyawa di depan SPBU Wadas Jalan Raden Fatah, Sudimara Barat, Ciledug, Kota Tangerang, Kamis (29/10/2020) malam. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Setelah mendapat informasi dari pihak keluarga korban, ternyata satu bocah laki-laki menjadi korban kecelakaan di depan SPBU Wadas Jalan Raden Fatah, Sudimara Barat, Ciledug, Kota Tangerang, Kamis (29/10/2020) malam, bukan disebabkan karena menghentikan truk.

"Jadi yang benar begini, korban saat itu baru saja pulang mengaji. Kebetulan di dekat rumah pengajiannya," kata @muhammadlhutvy. 

#GOOGLE_ADS#

Korban, ketika itu melihat kucing yang tewas di jalan. Dia bersama rekannya ingin menguburkan kucing tersebut. Ketika korban sedang mengambil kain untuk mengubur kucing, tiba-tiba datang truk.

"Dia lalu tertabrak. Dan, sopir dari truk tersebut sudah mengakui bahwa dia membawa truk dengan keadaan mengantuk," jelasnya. 

Saat ini, sopir truk tersebut telah diamankan di Polsel Ciledug, Kota Tangerang. Dengan demikian berita tentang dugaan korban ingin menumpang truk tidaklah benar. (RAZ/RAC)