TangerangNews.com

Bukan Begal Diduga Dendam, Pelaku Pembunuhan Pria di Bayur Tangerang Ditangkap

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 21 November 2020 | 10:50 | Dibaca : 5430


Para penyidik saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus pembunuhan di Jalan Kampung Bayur, Periuk, Kota Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


 

TANGERANGNEWS.com-Pihak Kepolisian akhirnya berhasil menangkap pelaku yang diduga membunuh Kit Fo, 42, di Jalan Kampung Bayur, Periuk, Kota Tangerang, Kamis (19/11/2020) malam. 

 

"Yang diduga sebagai pelaku sudah berhasil kita amankan," ujar Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya Sembiring, Sabtu (21/11/2020). 

 

Aditya mengatakan, terduga pelaku berinisial NJ tersebut ditangkap di kawasan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. NJ lalu digelandang ke Mapolsek untuk diperiksa. 

 

"Sementara satu (tersangka), tapi masih kita dalami," katanya. 

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga : 

Aditya menambahkan terduga pelaku melancarkan aksinya saat kondisi tempat kejadian perkara (TKP) dalam keadaan sepi. Tidak ada CCTV yang merekam aksi pelaku. 

 

"Enggak ada (CCTV), karena TKP memang di tempat sepi ya," katanya. 

 

Sebelumnya, korban asal Dadap Kabupaten Tangerang itu ditemukan tewas terkapar dan bersimbah darah di Jalan Kampung Bayur, Periuk, Kota Tangerang, Kamis (19/11/2020) malam. 

 

Korban dalam kondisi tewas pertama kali ditemukan oleh para saksi yang tengah melintas di Jalan Raya tersebut. 

 

Saat itu, kondisi korban berpakaian lengkap, yakni mengenalan kaos hitam, celana jeans dan membawa tas berwarna cokelat. 

 

Lalu saat olah TKP lebih lanjut, ternyata di kepala bagian belakang korban ditemukan luka yang menyebabkan korban kehabisan banyak darah.