TangerangNews.com

Wali Kota Tangerang Sulit Ditemui, Massa Demo Gusuran Tol JORR II Geram

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 15 Desember 2020 | 14:29 | Dibaca : 1803


Warga yang terdampak pembangunan tol JORR II, saat menggeruduk kantor Wali Kota Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


 

TANGERANGNEWS.com—Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah sedang dicari-cari massa pendemo untuk meminta ketegasannya terkait nasib warga terdampak pembangunan tol JORR II, Kecamatan Benda, Kota Tangerang. 

 

Selama hampir dua hari terakhir ini, warga Benda yang didominasi ibu-ibu ini telah menggeruduk Kantor Wali Kota Tangerang di Jalan Satria Sudirman, Kota Tangerang. Tetapi tidak juga bertemu orang nomor satu di Kota Tangerang itu. 

Para massa yang menginap di posko kemanusiaan depan kantor Puspemkot Tangerang itu sempat dihadang petugas Satpol PP Kota Tangerang. 

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

Segala upaya tersebut terpaksa dilakukan massa lantaran tidak mendapat kejelasan dari pihak pembebas lahan, ihwal pembayaran ganti rugi rumah mereka yang belum dibayar. 

"Giliran dia (Wali Kota Tangerang) butuh saja ngemis-ngemis nemuin kita. Giliran kita butuh saja ogah nemuin kita. Dasar banci," ujar Dedi, peserta aksi di Puspemkot Tangerang, Selasa (15/12/2020). 

 

Hingga kini, puluhan massa masih menduduki Kantor Puspemkot Tangerang untuk bisa bertemu dengan Wali Kota.