TangerangNews.com

Heboh Mayat Pemuda Mengambang di Kali Ciledug Tangerang 

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 4 Maret 2021 | 12:41 | Dibaca : 6315


Masyarakat di Kecamatan Ciledug saat melihat sesosok mayat pemuda laki-laki mengapung di Kali Palayangan, Kelurahan Parung Serab, Kota Tangerang, Kamis (4/3/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Masyarakat di Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang dihebohkan dengan penemuan mayat pada Kamis (4/3/2021). Sesosok mayat pemuda laki-laki itu mengapung di Kali Palayangan, Kelurahan Parung Serab.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim menjelaskan awalnya mayat tersebut ditemukan saksi bernama Arifin, 51.

"Awalnya saksi sedang mancing dan mencium bau busuk," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (4/3/2021).

Bau busuk itu tercium dari arah tumpukan sampah. Kemudian saksi melihat ada sesosok mayat di lokasi tersebut. "Mayat laki-laki memakai celana panjang loreng dan memakai sweater hitam," katanya.

Masyarakat di Kecamatan Ciledug saat melihat sesosok mayat pemuda laki-laki mengapung di Kali Palayangan, Kelurahan Parung Serab, Kota Tangerang, Kamis (4/3/2021).

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

Mayat ini dalam posisi mengambang dalam keadaan tengkurap. Saksi pun melaporkan temuan ini ke pengurus RT setempat dan Polsek Ciledug.

"Kami lakukan identifikasi atas kejadian tersebut. Sudah diketahui identitas dari mayat ini," ungkapnya.

Korban diketahui bernama Aldiyansyah, 21, pelajar asal Panunggangan, RT1/4, Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

"Korban telah dilaporkan hilang meninggalkan rumah pada tanggal 2 Maret 2021. Masih diselidiki penyebab kematiannya," pungkasnya. (RAZ/RAC)