TangerangNews.com

Wow, Baju Bekas Ini Harganya Rp10 Juta di Tangerang Collecthrift Bale Kota

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 7 Maret 2021 | 18:59 | Dibaca : 14646


Pengunjung Event Tangerang Collecthrift yang berlokasi di Mall Bale Kota, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, Minggu (7/3/2021). (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Event Tangerang Collecthrift di Mall Bale Kota, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang memamerkan berbagai baju bekas model vintage. Namun siapa sangka baju-baju tersebut ada yang bernilai fantastis.

Salah satunya adalah kaos brand Fruit of The Room tahun 90-an yang dibanderol seharga Rp10 juta. Ternyata alasan kenapa harganya bisa begitu tinggi karena nilai historisnya dan langka.

"Kaos ini pernah dipakai oleh musisi dan desainer streetwear asal Jepang Hiroshi Fujiwara waktu menjadi cover majalah tahun 90," kata Uka Fatur, Koordinator Event Tangerang Collecthrift, Minggu (7/3/2021).

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

Selain itu ada juga kaos band Nirvana rilisan Sub Pop tahun 1990 seharga Rp 5 juta. Kemudian jaket varsity Stussy Retrospective Rasta edisi Nexus VII seharga Rp 5 juta.

"Baju-baju itu asli dan biasanya ada ciri khasnya, seperti jahitan leher dan tangan itu jahitan satu, kalau baju-baju sekarang kan jahitannya dua. Lalu bahannya 50 persen katun dan 50 persen polyester, jadi enggak bisa dipalsuin," tukasnya. (RAZ/RAC)