TangerangNews.com

Sopir Ngantuk, Truk Kontainer Terjun dari Jalan Tol Jakarta-Serpong

Rachman Deniansyah | Selasa, 27 April 2021 | 13:46 | Dibaca : 674


Satu unit kontainer jeblos dari tol lingkar dalam kota di Rawa Mekar Jaya, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Selasa (27/4/2021) dini hari. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)


TANGERANGNEWS.com-Truk kontainer berplat nomor B 9040 CEH hilang kendali dan menabrak pembatas jalan hingga keluar area jalan Tol Jakarta-Serpong, Selasa (27/4/2021) dini hari. 

Akibatnya, truk dengan beban hampir sekitar 20 ton itu terjun bebas ke lahan kosong yang berada di sisi Jalan Batam, Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan. 

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Agus Sutisna menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. 

Insiden itu terjadi lantaran sopir yang diketahui bernama Riki Riyadi itu, mengantuk. 

"Untuk dugaan sementara sopir itu ngantuk sehingga kendaraan dia sampai oleng ke kiri dan menabrak pembatas jalan tol jembatan di situ," ujar Agus sata dikonfirmasi. 

Satu unit kontainer jeblos dari tol lingkar dalam kota di Rawa Mekar Jaya, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Selasa (27/4/2021) sekitar pukul 03.00 WIB.

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

Beruntung, kata Agus, truk oleng tersebut mengarah ke lahan yang penuh pohon. Sehingga truk besar itu tidak terjatuh ke arah jalan yang dilintasi warga. 

"Jatuh. Alhamdulillah di bawah ada pohon palm, ada pohon apa segala macam. Jadi badan truknya kesangkut tidak sampai jatuh ke badan jalan arteri, di bawahnya," katanya.

Atas kejadian itu, sopir yang berkendara seorang diri mengalami luka ringan. Saat ini, korban sedang menjalani perawatan. 

"Korban tidak ada. Sopir sendiri tidak ada kernetnya. Sopir luka ringan. Sekarang sopirnya lagi diurut," tuturnya. 

Saat ini, badan truk kontainer masih tersangkut dan belum dievakuasi. Rencananya, truk akan dievakuasi pada malam hari, guna menghindari kepadatan lalu lintas di jalan tol tersebut. (RED/RAC)