TangerangNews.com

Pencarian Bandar Narkoba Tenggelam di Danau Keranggan Tangerang Dihentikan Sementara

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 27 April 2021 | 20:32 | Dibaca : 1789


Tim SAR gabungan saat menyelam hendak mencari seorang terduga bandar narkoba berinisial S, 25, yang kabur tenggelam di Danau Keranggan Setu, Cisauk, Kota Tangerang Selatan. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


 

TANGERANGNEWS.com-Pencarian dengan penyisiran terhadap seorang terduga bandar narkoba berinisial S, 25, oleh Tim SAR gabungan di Danau Keranggan Setu, Cisauk, Kota Tangerang Selatan dihentikan sementara, Selasa (27/4/2021) petang.

 

Petugas sebelumnya sudah melalukan upaya pencarian yang maksimal dari pagi hingga petang ini dengan hasil masih nihil, korban masih belum ditemukan.

 

“Pencarian terhadap terduga narkoba sudah secara maksimal dilakukan hingga petang ini, kemungkinan pemantauan secara visual tetap kita lakukan di sekitar lokasi kejadian.” ungkap Hendra Sudirman, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta.

Baca Juga :

#GOOGLE_ADS#

Sebelumnya pencarian pada hari ini dilakukan oleh tim SAR gabungan dengan membagi area pencarian menjadi dua metode dimana tim pertama melakukan penyisiran menggunakan rubber boat di LKP dengan luas area pencarian 2,9 Km persegi. Kemudian tim kedua melakukan penyelaman dengan radius 10 meter di lokasi kejadian.

Diketahui terduga yang juga diduga target operasi Kepolisian pada kasus narkoba melarikan diri dari kejaran petugas pada Senin (26/4/2021) sekitar pukul 18.45 WIB.

 

Karena panik akhirnya terduga kemudian menceburkan dirinya ke dalam Danau Keranggan Setu, Tangerang Selatan.

 

Terduga sempat berteriak minta tolong, namun ketika akan diberikan pertolongan dengan perahu, terduga sudah tidak terlihat lagi dan diduga tenggelam. Hingga saat ini terduga masih dilakukan pencarian oleh Tim SAR gabungan.