TangerangNews.com

Giliran Atta Halilintar Akuisisi Pati FC, Namanya Berubah Jadi Ini

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 11 Juni 2021 | 09:41 | Dibaca : 1663


Atta Halilintar telah resmi mengakuisisi klub sepak bola Pati FC bersama rekannya, Putra Siregar. (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Setelah Raffi Ahmad dan Gading Marten, kini giliran YouTuber Atta Halilintar mengakuisisi klub sepak bola Pati FC bersama rekannya Putra Siregar. 

Mereka pun mengubah klub liga 2 itu menjadi AHHA PS Pati FC, lalu mengumumkan pemain pertamanya yaitu Nurhidayat Haris.

"Bismillah Pemain pertama @ahhaps.fc yang kami umumkan! Bismillah 2021 Sepak bola jadi menarik, seru dan mandiri Amin," tulis Atta di Instagram seperti yang dilansir dari Tempo, Jumat 11 Juni 2021.

Digandengnya Putra Hidayat untuk berpartner menurut Atta karena memiliki visi dan misi yang sama khususnya di dunia sepak bola Indonesia. Karena itu dia merasa bersyukur. 

Dengan bergabungnya Nurhidayat Haris diharapkan bisa menjadi awal mula yang baik untuk perkembangan AHHA PS Pati FC.

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

"Luar Biasa semangat Brooku @putrasiregarr17 atas terjadinya transfer luar bisa @nurhidayatnh32 semoga Semangatnya di timnas bisa mengalir ke teman-teman di @ahhaps.fc," tambahnya. 

Atta juga tidak pernah membayangkan bisa membeli klub sepak bola di usia muda. Dia yakin dengan jiwa muda yang dimiliki, bisa menyalurkan semangat yang besar untuk kemajuan sepak bola Indonesia.

"Enggak pernah nyangka 26 tahun punya tim bola dan punya partner yang juga muda! Kami memang masih muda tapi punya semangat membara untuk sepak bola Indonesia!" tulisnya. (RED/RAC)