TangerangNews.com

Polisi Temukan Titik Terang, 2 Buronan Begal di Bintaro Diburu

Rachman Deniansyah | Jumat, 24 September 2021 | 21:10 | Dibaca : 427


Ilustrasi Begal. (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Polisi menemukan titik terang dalam pengejarannya memburu dua buronan, pelaku begal sadis yang  beraksi di wilayah Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan. 

Hal demikian dipaparkan Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren Iptu Rony Setiawan saat dikonfirmasi, Jumat, 24 September 2021. 

Ia mengatakan, saat ini pemburuan pelaku masih berlangsung. Polisi sudah mengendus keberadaan kedua buronan tersebut. "Ini lagi dikejar," kata Rony. 

Ia memastikan, kedua orang tersebut berjenis kelamin laki-laki. Saat ini, kedua pelaku tersebut saling berpencar untuk kabur dari kejaran polisi. 

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

"Ya, mereka berpencar. Waktu kemarin di Jakarta dia tinggalnya di kolong jembatan itu anak. Jadi anak jalanan lah," katanya. 

Ia menyangkal adanya keterlibatan pelaku berjenis kelamin perempuan. "Enggak ada, laki semua kok," ucapnya. 

Sebelumnya, terdapat empat pelaku yang berhasil diringkus polisi terlebih dahulu. Mirisnya, keempat pelaku tersebut masih berusia di bawah umur dan statusnya masih sebagai pelajar. 

Masing-masing pelaku berinisial RDS, 17, AFA, 14, FGA, 27, CFR, 17. Atas ulahnya itu, mereka disangkakan Pasal 365 KUHP dan 170 KUHP, karena telah mencuri dan melukai setiap korbannya dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.