TangerangNews.com

Pemotor Tewas di Jalan Daan Mogot Batuceper, Netizen: Banyak Pengendara Ngebut

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 26 Oktober 2022 | 08:03 | Dibaca : 867


Seorang pengendara motor yang belum diketahui identitasnya meninggal dalam insiden kecelakaan di Jalan Daan Mogot, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Selasa, 25 Oktober 2022, sekitar pukul 22.00 WIB. (Media Sosial Instagram / @TangerangNews.com)


TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara motor yang belum diketahui identitasnya meninggal dalam insiden kecelakaan di Jalan Daan Mogot, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang.

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa, 25 Oktober 2022, sekitar pukul 22.00 WIB.

Belum diketahui secara pasti kronologi maupun penyebab kecelakaan tersebut, tetapi dipastikan korban meninggal di lokasi kejadian.

"Semalem pas lewat liat depan mata dan jenazahnya masih pake seragam kerja," tulis @ida.fitry dalam komentarnya di media sosial Instagram dikutip pada Rabu, 26 Oktober 2022.

Warganet juga menyampaikan bahwa Jalan Daan Mogot di kawasan Batuceper dianggap salah satu titik rawan kecelakaan.

Baca juga: Banyak Pelanggaran Lalin, DPRD Tangerang Minta Dishub Tegas

Pasalnya, banyak pengendara yang melintas dengan kecepatan tinggi alias ngebut, terlebih saat malam hari.

"Sepanjang daanmogot sering banget orang puter balik sembarangan ogah liat-liat situasi dulu, ditambah kalo malem jalannya sepi suka banyak banget yang ngebut kendaraannya kayak kesetanan," tulis @kriswijaya.

"Yallah emng ngeri bgt sii di depan masjid tuh. Apalagi keluar jln buroq langsung pada kenceng2, ditambah depan masjid al huda ada puteran balik. Gua aja suka kagok dan ngerem mendadak. Lg enak2 bawa motor tb2 truk belok bikin panik wkwkw. Klo mau di tutup ajaa jangan ada tmpt puteran balik disitu," tulis @andnrhmwt.