TangerangNews.com

Netizen Mewanti-wanti Hasil Pembangunan Flyover Cisauk Tangerang Senilai Rp96,8 Miliar

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 1 November 2022 | 00:41 | Dibaca : 861


Desain Flyover Cisauk Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Proyek pembangunan jembatan layang atau Flyover Cisauk mulai dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, ditandai dengan pencanangan tiang pertama (groundbreaking) pada Sabtu, 29 Oktober 2022.

Sejumlah warganet pun menanggapi proyek tersebut. Ada netizen yang mewanti-wanti hasil proyek jalan layang yang dibangun dengan anggaran senilai Rp96,8 miliar tersebut.

"Harus di kawal ni pak pembangunan jalan layang Cisauk dengan anggaran Rp. 96.8 Milyar di kabupaten Tangerang ,harus sesuai dengan di RAB dan spesifikasi nya @official.kpk @bpkriofficial @kejari_kab_tangerang @pemkabtangerang," tulis @rezamahandhika98 dalam komentarnya pada berita TangerangNews yang kembali diunggah @abouttng dikutip Selasa, 1 November 2022 dini hari. 

Baca juga: Waspada Macet, Jalan Layang Cisauk Tangerang Senilai Rp96,8 Miliar Mulai Dibangun

Pembangunan jembatan layang ini dikerjakan oleh PT Pandji Bangun Persada, yang ditargetkan rampung 13 bulan.

"Please jangan di korupsi ya uang nya terus jangan macet juga proyek nya, sekalian PORIS INDAH di bikin FO udah macet parahh," tulis komentar @blackpearlhorse.

Flyover ini didesain memiliki sepanjang 1.090,67 meter (flyover dan jalan), dengan panjang struktur jembatan sepanjang 216 meter dan lebar jalur 5,5 meter yang dibuat 2 jalur dengan 2 arah.

Lihat juga: Begini Penampakan Desain Flyover Cisauk Tangerang

"Awas aja nih sampe jadinya bentukannya kaya flyover Cibodas wk," komentar @badritamamm.

Ada juga sejumlah netizen yang bersyukur dengan dibangunnya Flyover Cisauk ini, lantaran dianggap mampu menjadi solusi dalam mengatasi persoalan kemacetan.

#GOOGLE_ADS#

"Alhamdulillah di bangun, tapi kalo bisa jalanan utamanya juga di benerin. Jd biar seimbang," tulis @ini_reja.

Baca juga: Proyek Perbaikan Bikin Pengendara Terjebak Macet 1 Jam di Jalan Imam Bonjol Tangerang

"Tiap pagi / sore suka pegel klo lewat Cisauk. Smoga di lancarkan pembangunan flyover Cisauk nya," komentar @setiawanheru586.