TangerangNews.com

Porprov VI Banten, Anggota DPRD Dukung Perjuangan Tim E-Sport Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 22 November 2022 | 18:09 | Dibaca : 198


Anggota Komisi I DPRD Kota Tangerang Theresia Megawati Wijaya berswafoto dengan atlet E-Sport Kota Tangerang. (Achmad Irfan Fauzi / @TangerangNews.com)


TANGERANGNEWS.com-Anggota Komisi I DPRD Kota Tangerang Theresia Megawati Wijaya tampak menghadiri pergelaran Porprov VI Banten Cabor E-sport di Mall @Alam Sutera, Selasa, 21 November 2022.

Kedatangannya itu untuk mendukung para atlet e-sport Kota Tangerang agar mampu meraih prestasi terbaik di ajang olahraga empat tahunan tersebut.

Theresia Megawati Wijaya, yang juga Ketua Pengurus Besar E-Sport Indonesia (PBESI) Kota Tangerang mengatakan, E-sports Kota Tangerang siap meraih medali emas dalam Porprov VI yang diadakan di Mall @Alam Sutera. 

"Semoga perjuangan para atlet dalam latihan dan persiapan membuahkan hasil kemenangan bagi Kota Tangerang," ujarnya.

BACA JUGA: Berkenalan dengan Vavioline Charles, Atlet Basket Cantik Tangsel di Porprov VI Banten

Dari 4 nomor perlombaan yaitu PUBG, Free Fire, Mobile Legend dan PES, dirinya menargetkan dapat medali emas di setiap nomor.

Dirinya yang anggota DPRD Kota Tangerang dari Partai PSI siap mendukung dan mensupport perkembangan olahraga ini yang saat ini banyak digandrungi terutama kalangan milenial.

#GOOGLE_ADS#

"Kami terus mensupport dan memberikan dukungan penuh agar mereka terus mengembangkan diri untuk mengharumkan nama Kota Tangerang di tingkat provinsi, nasional bahkan Internasional nantinya," pungkasnya.