Connect With Us

Wow! Lukisan Wali Kota Tangerang Berlatar Jembatan Berendeng Seharga NMax

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 8 November 2022 | 15:01

Adit, pengunjung pameran Sedasi, melihat lukisan Wali Kota Arief R Wismansyah di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa, 8 November 2022. (Achmad Irfan Fauzi / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Lukisan bergambar Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menjadi salah satu karya yang dijual dengan harga cukup mahal dalam pameran Semangat Pemuda Inspirasi (Sedasi) di Aula Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Lukisan Arief dengan latar belakang Jembatan Berendeng tersebut dibanderol dengan harga Rp35 juta atau senilai harga sepeda motor All New NMax.

Berdasarkan pantauan TangerangNews, lukisan tersebut masih terpampang dalam pameran yang diselenggarakan Pemkot Tangerang sebagai Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Selasa, 8 November 2022.

Dalam keterangannya, lukisan Arief yang sedang tertawa renyah dan mengenakan seragam safari lengkap dengan jengkol jabatannya tersebut merupakan karya Bur's Andes.

Adapun lukisan berjudul Tangerang Icon 2022 tersebut dibuat dengan media oil on canvas dengan ukuran 120x165.

Baca juga: Buka Sedasi, Sachrudin: Pemuda Harus Mampu Menjadi Inspirator Pembangunan

Adit, seorang pengunjung pameran tersebut, mengaku kagum dengan karya lukisan berdesain orang nomor satu di Kota Tangerang tersebut.

"Kagum. Bagus juga karyanya. Jadi, tak heran bila harganya lumayan, karena karyanya sangat bernilai," ujarnya kepada TangerangNews.

Adit mengaku, jika ada pendapatan lebih dirinya akan membeli karya lukis tersebut. "Menarik minat saya juga. Kalau ada rezeki saya beli buat mempercantik rumah," ucapnya.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill