Connect With Us

Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 29 November 2022 | 23:34

Penampilan Aeromodelling Club Kota Tangerang meramaikan acara penutupan Porprov VI Banten di Stadion Benteng Reborn, Selasa, 29 November 2022. (Achmad Irfan Fauzi / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten, yang dimulai sejak 20 November 2022 di Kota Tangerang telah resmi ditutup. 

Ada banyak penampilan yang disajikan dalam penutupan ajang olahraga yang berlangsung di Stadion Benteng Reborn, Selasa, 29 November 2022, tersebut

Atraksi yang menarik perhatian para tamu undangan sudah hadir dari detik awal, dengan penampilan Aeromodelling Club Kota Tangerang yang meramaikan langit Stadion Benteng Reborn.

Ketua Bayur Aeromodelling Kota Tangerang Iwan Kurniawan mengungkapkan, ada 30 pemain aeromodelling yang dilibatkan, baik untuk pembukaan maupun penutupan Porprov VI Banten.

"Kami senang dan bangga dapat terlibat dalam ajang terbesar di Provinsi Banten seperti ini. Terlebih, mendapat kesempatan menjadi penghibur awal para tamu undangan. Kami senang, karena ini menjadi ruang besar untuk mengenalkan dunia aeromodelling di Kota Tangerang secara lebih luas lagi," ungkap Iwan.

BACA JUGA: Penutupan Porprov VI Banten, Ketua KONI Banten Bidik 10 Besar Juara Nasional

Dalam pantauan lapangan, para tamu undangan, masyarakat dan tak terkecuali para petugas lapangan seperti petugas kebersihan, taman dan keamanan Kota Tangerang yang turut hadir cukup antusias melihatnya.

Wahyu Dwi Nugroho, warga Kecamatan Tangerang yang mengaku baru pertama kali melihat apa itu aeromodelling secara langsung. Ia pun mengaku, ini menjadi pengalaman yang seru disamping penampilan lainnya di Penutupan Porprov VI Banten.

"Seru liatnya, ini baru pertama kali saya lihatnya. Keren si liat langit di Stadion Benteng Reborn yang dipenuhi pesawat-pesawat aeromodelling. Kagum, keren deh, jadi kaya ingin coba gimana si maininnya," seru Wahyu.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

KOTA TANGERANG
Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:47

Polsek Karawaci, Polres Metro Tangerang Kota, menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim-piatu, dalam upaya mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat setempat.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

NASIONAL
10 Tips Aman Dan Efektif Dalam Melakukan Senam Lansia

10 Tips Aman Dan Efektif Dalam Melakukan Senam Lansia

Kamis, 28 Maret 2024 | 11:25

Senam merupakan bagian penting dari gaya hidup sehat bagi lansia. Manfaat senam terbukti dapat mempertahankan daya tahan tubuh, meningkatkan kekuatan, memperlambat demensia, serta mengurangi risiko terserang berbagai penyakit kronis,

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill