Connect With Us

Persita Andalkan Darah Muda di Piala Presiden

EYD | Kamis, 20 Agustus 2015 | 18:18

Pemain muda Persita Tangerang tengah menjalani latihan di Stadion Benteng, Tangerang. Mereka menjadi andalan Pendekar Cisadane saat menjalani Piala Presiden 2015. (bola.com / ist)

TANGERANG - Jelang bergulirnya Turnamen Piala Presiden 2015, Persita terus berbenah diri. Tak tanggung-tanggung tim Divisi Utama itu telah mendatangkan dua amunisi asing sekaligus, yaitu Luis Edmundo dan Jafad Moradi. Luis serta Jafad pernah membela tim kebanggan Kabupaten Tangerang tersebut. [Komarudin Jabat Ketua KONI Kabupaten Tangerang]

 

Pelatih Persita Bambang Nurdiansyah mengatakan, pada ajang yang diselenggarakan Mahaka Sport and Entertainment tersebut, tim berjuluk Pendekar Cisadane akan menurunkan pemain U-21. Sebab, tim senior mereka telah banyak yang hengkang setelah dibubarkan saat PSSI memutuskan force majeur untuk Liga Indonesia. #Persita Tangerang

 

Sebelumnya, promotor Piala Presiden Mahaka Sport and Entertainment membatasi jumlah pemain asing di setiap peserta Turnamen Piala Presiden sebanyak tiga orang. “Persiapan tim sudah lebih baik. Kami akan menurunkan sebagian besar pemain U-21 dan pemain asing kami,” jelas Bambang, dikutip Republika.

Sebenarnya para punggawa sebelumnya masih ingin bergabung menjalani Piala Kemerdekaan. Hanya, menurut mantan pemain timnas Indonesia era 1980-an itu, mereka sulit untuk dikumpulkan kembali.

Kondisi ini memaksa Bambang menggunakan jasa para pemain junior. Memang, Persita selama ini dikenal memiliki tim junior yang bagus. Mereka tetap berlatih rutin di saat kompetisi level junior PSSI mati suri karena konflik antara PSSI dengan Kemenpora.

Meski hanya bermodal para pemain muda, Pendekar Cisadane tak ingin hanya numpang lewat di Turnamen Piala Presiden. Dia membidik hasil terbaik dan menyatakan tak gentar dengan lawan-lawannya pada babak penyisihan.

Persita merupakan klub terakhir yang mendaftarkan diri pada turnamen Piala Presiden. Persita tergabung di Grup C bersama Bali United, Persija Jakarta, dan Mitra Kukar. Pendekar Cisadane menjadi klub ketiga dari Divisi Utama selain PSGC Ciamis dan Martapura FC.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill