Connect With Us

Bhayangkara FC Wakili Banten di Piala Menpora

Maya Sahurina | Minggu, 25 Agustus 2019 | 01:35

Tim Bhayangkara Tigaraksa FC. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 23 pesepakbola Bhayangkara Tigaraksa FC diberangkatkan untuk berlaga di Piala Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora). Tim yang mewakili Banten ini akan bertanding di Solo, Jawa Tengah, 26 hingga 30 Agustus 2019. 

Pesepakbola muda Bhayangkara berusia 14 tahun tersebut diberangkatkan oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaaan, dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang Surya Wijaya  di halaman kantor Kecamatan Tigaraksa. Pelepasan tersebut dilakukan secara sederhana. 

Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaaan, dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang Surya Wijaya.

Surya mengatakan akan memberikan dukungan pada tim muda itu. Namun, terkait bentuk dukungan, ia akan membahasnya terlebih dahulu dengan KONI Kabupaten Tangerang. 

"Nanti akan ada suport dari Pemerintah Kabupaten  Tangerang, dan reward sudah pasti, untuk tindak lanjutnya, kami akan menggelar rapat koordinasi dengan KONI," ujar Surya. 

Baca Juga :

Sementara itu, Endang Trisna Manajer Bhayangkara FC yang juga Kapolsek Tigaraksa mengatakan, terpilihnya Bhayangkara FC menuju Piala Menpora menjadi kebanggaan dan kehormatan tersendiri.

"Ini baru pertama kalinya mengikuti tingkat nasional, dan  kami berharap agar sekolah SSB (Sekolah Sepakbola) ini dapat menjamur di Kecamatan Tigaraksa," ujarnya. 

Tim Bhayangkara Tigaraksa FC.

Lanjut Trisna, pihaknya juga mendapatkan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Tangerang agar tim itu terus melanjutkan kiprah ke berbagai laga selanjutnya.

"Alhamdulillah, ini sangat didukung oleh Pak Bupati, ASSKaT, dan ASKAB Asosiasi PSSI Tangerang, itulah yang membawahi SSB, dan klub-klub di Kabupaten Tangerang," pungkasnya.(RMI/HRU)

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

KOTA TANGERANG
Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Rabu, 24 April 2024 | 21:50

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang tahun 2024 bakal segera berlangsung. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang pun telah membuka proses seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

SPORT
Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Kamis, 25 April 2024 | 01:31

Menjelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten yang akan dihelat di Kota Tangerang pada 8 Juni 2024 mendatang, proses pendaftaran bagi para peserta masih dibuka.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill