Connect With Us

Giliran Atta Halilintar Akuisisi Pati FC, Namanya Berubah Jadi Ini

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 11 Juni 2021 | 09:41

| Dibaca : 594

Atta Halilintar telah resmi mengakuisisi klub sepak bola Pati FC bersama rekannya, Putra Siregar. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Setelah Raffi Ahmad dan Gading Marten, kini giliran YouTuber Atta Halilintar mengakuisisi klub sepak bola Pati FC bersama rekannya Putra Siregar. 

Mereka pun mengubah klub liga 2 itu menjadi AHHA PS Pati FC, lalu mengumumkan pemain pertamanya yaitu Nurhidayat Haris.

"Bismillah Pemain pertama @ahhaps.fc yang kami umumkan! Bismillah 2021 Sepak bola jadi menarik, seru dan mandiri Amin," tulis Atta di Instagram seperti yang dilansir dari Tempo, Jumat 11 Juni 2021.

Digandengnya Putra Hidayat untuk berpartner menurut Atta karena memiliki visi dan misi yang sama khususnya di dunia sepak bola Indonesia. Karena itu dia merasa bersyukur. 

Dengan bergabungnya Nurhidayat Haris diharapkan bisa menjadi awal mula yang baik untuk perkembangan AHHA PS Pati FC.

Baca Juga :

"Luar Biasa semangat Brooku @putrasiregarr17 atas terjadinya transfer luar bisa @nurhidayatnh32 semoga Semangatnya di timnas bisa mengalir ke teman-teman di @ahhaps.fc," tambahnya. 

Atta juga tidak pernah membayangkan bisa membeli klub sepak bola di usia muda. Dia yakin dengan jiwa muda yang dimiliki, bisa menyalurkan semangat yang besar untuk kemajuan sepak bola Indonesia.

"Enggak pernah nyangka 26 tahun punya tim bola dan punya partner yang juga muda! Kami memang masih muda tapi punya semangat membara untuk sepak bola Indonesia!" tulisnya. (RED/RAC)

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

PROPERTI
Tips Memilih Keset Kamar Mandi Anti Slip

Tips Memilih Keset Kamar Mandi Anti Slip

Jumat, 11 Juni 2021 | 11:07

TANGERANGNEWS.com-Keset kamar mandi bukan saja aksesoris yang menambah keindahan atau kecantikan tapi juga menjadi perlengkapan yang memiliki fungsi untuk menyerap air secara keseluruhan

BISNIS
Intip Isi Kotak 4 Produk AIoT Baru Realme

Intip Isi Kotak 4 Produk AIoT Baru Realme

Selasa, 15 Juni 2021 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Realme, brand smartphone favoritnya anak muda kembali menjadi trendsetter industri teknologi dengan produk-produk unggulan yang mengedepankan inovasi untuk hidup yang lebih cerdas

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab