Connect With Us

Pelatih Fisik Persita Tangerang Marcos Gonzales Hengkang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 25 Oktober 2022 | 09:33

Marcos Gonzales. (Persitafc.com / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Pelatih fisik Persita Tangerang Marcos Gonzales resmi berpisah dengan klub tersebut di tengah ketidakjelasan kelanjutan musim kompetisi Liga 1 2022/23.

Pelatih asal Argentina tersebut mengucapkan terima kasih kepada jajaran manajemen Persita yang telah mendukung karirnya ke tingkat yang lebih tinggi. 

“Tak mudah untuk mengambil keputusan ini. Saya berterima-kasih untuk Presiden klub, manajer tim Pak Nyoman, Coach Vera, para pelatih dan staf lainnya atas kepercayaannya selama ini,” ucap Marcos dikutip dari laman resmi Persita Tangerang pada Selasa, 25 Oktober 2022.

Ia juga berharap Persita bisa meraih kesuksesan dalam menjalani sisa musim ini.

“Tak lupa juga untuk seluruh pemain Persita yang selalu mendukung saya selama berada di tim ini. Semoga Persita bisa sukses menjalani sisa musim ini,” ujar Marcos.

Baca juga: Kelanjutan Liga 1 Tidak Jelas, Persita Tangerang Pilih Liburkan Pemain

Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara, menuturkan Marcos menyudahi kontraknya lebih cepat di tim berjuluk Pendekar Cisadane dengan kesepakatan bersama.

“Kami telah mencapai kesepakatan bersama untuk menyudahi kontrak lebih cepat dengannya (Marcos). Persita selalu mendukung karirnya sebagai pelatih untuk terus menjadi lebih baik kedepannya,” jelasnya.

Persita sendiri telah mengantongi calon pengganti Marcos, yang sosoknya akan tiba di Tangerang dalam waktu dekat untuk bergabung dengan tim.

“Kami sudah memiliki pengganti Marcos untuk mengisi pos pelatih fisik yang ia tinggalkan. Dalam waktu dekat sang pelatih akan tiba di Tangerang,” kata Nyoman.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill