Connect With Us

Dibilang miliki 4 buah dada, Bos Spa Tangerang kasih Trainer Gym Motor Ninja

Denny Bagus Irawan | Rabu, 17 Juni 2015 | 21:17

Sidang KDRTdi PN Tangerang. (Dira Derby / TangerangNews)


TANGERANG SELATAN-Gara-gara berat badan mencapai 90 Kg, bos Spa di Tangerang akhirnya memberikan hadiah kepada trainer gym karena berhasil menurunkan berat badannya seberat 30 Kg. Namun, suami mencurigai lain atas pemberian hadiah tersebut. Sebab, sang istri dicurigai kerap mendatangi tempat kos sang trainer tersebut.

"Saya dicubit badannya,  sambil bilang ini buah dada kamu ada empat, kalau tak kurangi berat kamu, saya akan ceraikan kamu," ujar Lily Elizabeth Marlie seusai menggugat suaminya di PN Tangerang, Rabu (17/6).

Mendengar itu, Lily langsung mencari jalan untuk menurunkan berat badannya. Dia pun kemudian ke salah satu rumah sakit yang bisa menyedot lemak.

"Saya sampai ke RS Silioam Karawaci, di sana bisa sedot lemak. Tetapi mahal di sana minta Rp300 juta, saya tanya suami mau enggak, dia bilang mahal," katanya.

Setelah itu dirinya tetap mencari jalan, sampai lah dia melakukan aerobic atau nge-gym. "Saya pun nge-gym. Dan, berat badan saya turun 30 Kg. Saya kasih trainer di sana hape lima buat banyak trainer, Dani itu saya kasih motor,  karena dia  saya minta tetap kepada saya saja, member lain jangan," terangnya.

Namun, itu rupanya disoal suaminya Edy Sulistio. Suaminya menuding istrinya itu selingkuh. "Padahal dia bilang sendiri kepada Bapak saya, kalau tak kurus Lily dalam tiga bulan, saya cerai," tutur Lily.
   
Edy rupanya tetap menaruh cemburu, karena Lily diduga dia kerap datang ke rumah kos sang trainer gym bernama Dani di wilayah BSD Serpong. Sebab, istrinya diduga membawa sprei, kasur dan sejumlah barang ke tempat kost.

"Dia sewa kost untuk trainer itu. Sebelum antar anak sekolah sering kirim makanan, sering ke sana," kata Edy di depan Ketua Majelis Hakim Johannes P .

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill