Connect With Us

Jalan Arya Putra Ciputat Terputus karena Banjir

Mohamad Romli | Selasa, 21 Februari 2017 | 11:00

| Dibaca : 3408

Banjir di Jalan Arya Putra Ciputat Kota Tangsel. ` (@tangerangnews 2017 / Romly)


TANGERANGNews.com-Banjir juga menyebabkan Jalan Arya Putra Green Hills yang berlokasi di Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dekat RSIA Buah Hati menjadi terputus.  Baca Juga : Gudang Pengoplosan Tabung Gas di Ciputat Digerebek

Banjir yang terjadi Selasa (21/2/2017) menyebabkan akses di jalan tersebut terputus karenanya mengakibatkan kemacetan panjang. 

Petugas Polres Kota Tangsel harus mengalihkan arus lalu lintas karena tidak bisa dilalui jalan tersebut. Polisi mengalihkannya ke jalur alternatif.

"Ya tidak bisa dilalui bagaimana, harus ada jalan alternatif" kata salah seorang petugas Polres Kota Tangsel, Bripka Supriyadi.

"Saya membantu mengimbau agar warga yabg menggunakan kendaraan bermotor tidak terlalu ambil sisi kiri karna sisi kanan dan sisi kiri lebih dalam airnya maka lebih baik mengambil jalan tengah," ujar Supriyadi pada Selasa (21/2/2017).

Untuk itu, pihak kepolisian melakukan pengalihan arus lalu lintas. Kendaraan roda empat dapat melalui jalan alternatif lain, yang mau kearah Jombang, Ciater dan Serua bisa melalui jalan Eyang Agung.

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

KAB. TANGERANG
Bocah Tenggelam di Danau Bekas Galian Pasir Cikupa Tangerang Akhirnya Ditemukan

Bocah Tenggelam di Danau Bekas Galian Pasir Cikupa Tangerang Akhirnya Ditemukan

Jumat, 30 Juli 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com–Seorang bocah yang tenggelam di danau eks galian pasir, Cikupa, Kabupaten Tangerang bernama Dika, 13, akhirnya ditemukan tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab