Connect With Us

Pasca Bentrok, Kapolres ajak Ojek Online dan Opang Sarapan Bareng

Yudi Adiyatna | Jumat, 28 April 2017 | 13:00

Pengemudi ojek online kembali terlibat bentrokan. Kali ini bukan dengan sopir angkot, tetapi dengan ojek pangkalan pada Rabu (26/4/2017) malam. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Pasca gesekan antara ojek online dan ojek pangkalan (pang) yang terjadi di sekitar lampu merah Gading Serpong, Kota Tangerang Selatan Rabu  (26/04/2017) malam lalu. Baca Juga : Ojek Online Bentrok dengan Ojek Pangkalan di Tangerang

Jumat (28/04/2017) ini perwakilan kedua belah pihak menggelar silaturahmi dan sarapan pagi bareng bersama jajaran Polres Tangerang Selatan.

Ajang sarapan bareng yang dihadiri Kapolsek Serpong Kompol Didik Putra Kuncoro dan Binamas ini turut juga dihadiri Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto.

Sarapan bersama itu akan diadakan di pelataran parkir sebuah toko di sekitar lampu merah Gading Serpong, Tangerang.

Dalam sambutannya AKBP Fadli Widiyanto mengatakan, ajang ini digunakan pihak kepolisian untuk menampung semua permasalahan dari ojek online dan ojek pangkalan.

"Mereka sangat antusias dan berterimakasih ke kepolisian, dan mereka juga mau menyampaikan semua permasalahan yang ada," tutur Fadli.
Fadli menambahkan, jajaran kepolisian akan secara rutin dan berkelanjutan  melakukan tindakan preventif guna mencegah hal-hal yang bisa menimbulkan konflik di masa mendatang.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

MANCANEGARA
Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Senin, 22 April 2024 | 10:02

Kehadiran 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PT PLN (Persero) selama masa mudik dan balik Idul Fitri 1445 Hijriah dinilai sangat membantu para pemudik, khususnya pengguna kendaraan listrik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill