Connect With Us

Lagi, Jemaah Haji Asal Tangsel Wafat di Madinah

Yudi Adiyatna | Rabu, 23 Agustus 2017 | 13:00

Ilustrasi Haji (Sumber Merdeka.com / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka kembali hadir dari jemaah haji asal Tangerang Selatan. Salah seorang jemaah haji kloter 11 JKG bernama Nanih Ralim Tembun meninggal dunia, Senin (21/8/2017) di Madinah, Arab Saudi.

Kasie Pelayanan Haji dan Umrah, Ade Sihabbudin kepada TangerangNews.com, Selasa (20/8/2017) mengatakan, jemaah yang wafat tersebut beralamat di Kampung Dongkal, RT 05/06, Pakujaya, Serpong Utara Tangsel. BACA JUGA : Jemaah Haji Asal Ciputat Wafat di Madinah

"Korban wafat dikarenakan serangan jantung," ungkap Ade.

Sebelumnya jemaah tersebut sempat mendapatkan pertolongan medis oleh tim dokter Kementerian Agama di RSAS Madinah, namun nyawanya tak dapat terselamatkan.

"Jenazah jemaah haji tersebut dimakamkan di Al-Baqi, Madinah , Arab Saudi dan sudah di informasikan kepada pihak keluarga yang ada di tanah air" ungkap Ade. BACA JUGA : Hadapi Cuaca Ekstrim, Jemaah Haji Tangerang Kena Serangan Jantung

Dengan meninggalnya Nanih Ralim Tembun menambah daftar jemaah haji Tangsel yang wafat di tanah suci menjadi dua orang. Sebelumnya, pada 4 Agustus lalu, Jamaah haji bernama Sarnata Sarun Ehsan, Asal Jombang, Ciputat  meninggal dunia di Madinah, Arab Saudi.(RAZ)

TANGSEL
Waspada Bahaya Kanker Mulut Ganas, Begini Cara Deteksinya dari Dokter Tangerang

Waspada Bahaya Kanker Mulut Ganas, Begini Cara Deteksinya dari Dokter Tangerang

Selasa, 16 April 2024 | 14:24

Salah satu kasus keganasan dengan angka kematian tinggi ialah kanker mulut, yang hingga kini penyebabnya belum sepenuhnya diketahui karena terdapat banyak faktor berperan.

KAB. TANGERANG
Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Minggu, 14 April 2024 | 10:23

Sepeda motor milik pegawai Toko Babysay Shok raib digondol maling, di depan Ruko Serpong Garden, Jalan Serpong Garden, Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu 13 April 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill