Connect With Us

Hindari Orang Nyebrang, Terios Tabrak Rumah di Pamulang

Yudi Adiyatna | Rabu, 13 September 2017 | 17:00

| Dibaca : 4800

Mobil Terios menabrak sebuah rumah di jalan Pandawalima Raya, Pamulang, Tangerang Selatan. Rabu, (13/09/2017) siang. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah warung yang terletak depan rumah warga hancur ditabrak pengendara mobil Terios di Jalan Pandawalima Raya, Pamulang, Tangerang Selatan. Rabu, (13/09/2017) siang tadi

Diketahui, mobil bernopol B-1109 -WFU yang dikendarai  Maman, 80, di duga melaju kencang dari arah Sawangan menuju Pamulang dua. BACA JUGA : Pecah Ban, Terios Terbalik di Tol BSD

"Di dalam mobil hanya ada pengendara, korban warga Pamulang dua mau pulang dari Sawangan," Ujar Rodi, 55, security yang saat kejadian sedang bertugas di pos keamanan kawasan tersebut.

Pengendara kehilangan kendali karena kaget tiba-tiba melihat orang menyebrang yang langsung membanting setir mobil ke kanan sehingga menabrak sebuah rumah. BACA JUGA : Pengendara Hyundai yang Tabrak Ruko di Gading Serpong Karena Mengantuk

Akibat kejadian tersebut, pagar dan warung kebab di dalam rumah tersebut mengalami  rusak parah. Beruntung  tidak ada korban luka dalam insiden tersebut. "Diselesaikan secara kekeluargaan saja" ujar Rodi.(RAZ)

TANGSEL
Satpol PP Tangsel Razia Prostitusi Jaring 27 Perempuan dan 16 Lelaki, Open BO Tarifnya Rp800 Ribu

Satpol PP Tangsel Razia Prostitusi Jaring 27 Perempuan dan 16 Lelaki, Open BO Tarifnya Rp800 Ribu

Senin, 15 Agustus 2022 | 13:13

TANGERANGNEWS.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar razia prostitus di tiga hotel wilayah Tangsel pada Sabtu, 13 Agustus 2022 dini hari.

OPINI
Makna Merdeka Dalam Dunia Pendidikan dan Pentingnya Political Will

Makna Merdeka Dalam Dunia Pendidikan dan Pentingnya Political Will

Rabu, 17 Agustus 2022 | 19:09

Pernahkah Anda mendengar iklan di atas? Kurikulum merdeka yang saat ini tengah berlangsung bisa jadi hanya seperti iklan di atas “Apapun kurikulumnya, mengajarnya sama saja”.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill