Connect With Us

Pecah Ban, Terios Terbalik di Tol BSD

Yudi Adiyatna | Senin, 11 September 2017 | 17:00

| Dibaca : 3231

Tampak Mobil Daihatsu Terios Terbalik Di Exit Tol Serpong BSD, Senin (11/9/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil Daihatsu Terios bernomor polisi B-1149-ZFM terguling di Exit Tol Bintaro-Serpong KM 12, Senin (11/9/2017) siang, akibat pecah ban. Beruntung penumpang hanya mengalami luka ringanm, meski mobil dalam keadaan rusak parah.

Mobil yang dikendarai oleh oleh Abdul Ajis, 40, warga Depok ini, mulanya melaju dengan kencang dari arah Bintaro menuju BSD. Lalu tiba-tiba bannya pecah hingga mobil terguling sebanyak 3 kali dan menabrak pembatas jalan tol yang ada di kiri jalan tersebut. BACA JUGA : Lubang Besar di Ruas Jalan Raya PLP Curug Jadi Biang Kecelakaan

"Dugaannya karena pecah ban sebelah kiri, hingga akhirnya terguling," ungkap Kasat Lantas Polres Tangsel Ajun Komisaris Polisi Lalu Hedwin, Senin (11/9/2017).

Beruntung Sang Supir dan seorang penumpangnya bernama Almirah, berhasil menyelamatkan diri dan keluar dari mobil nahas tersebut. "Penumpangnya shock, tidak ada luka serius," kata Lalu. BACA JUGA : Satlantas Tangerang : 5 Tewas karena Kecelakaan Lalu Lintas di Mei

Akibat kejadian tersebut, sempat terjadi kemacetan di Exit Tol BSD. Oleh petugas PJR, mobil yang mengalami kerusakan cukup parah tersebut telah ditarik dan diamankan dari jalan tol.(RAZ)

BISNIS
Gandeng DigiAsia, Dkapster Hadirkan Ahli Cukur Lewat Smartphone

Gandeng DigiAsia, Dkapster Hadirkan Ahli Cukur Lewat Smartphone

Sabtu, 15 Desember 2018 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Dkapster, inovasi yang digagas untuk melayani pemotongan rambut atau barbershop secara online akan menggeliat di

TANGSEL
Habis Isi Bensin, Angkot Cecep Terbakar Di Ciputat

Habis Isi Bensin, Angkot Cecep Terbakar Di Ciputat

Selasa, 18 Desember 2018 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Satu unit mobil angkutan kota (angkot) 106 jurusan Lebak Bulus- Parung terbakar di depan SPBU 3415402 di Jalan Cirendeu Raya RT 02/03 Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Tangsel, Selasa (18/12/2018).

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy