Connect With Us

Pemandu Lagunya Tewas, CC Karaoke Tetap Beroperasi

Yudi Adiyatna | Jumat, 22 September 2017 | 21:00

| Dibaca : 12511

Almarhumah Etik alias Echi pemandu karaoke yang tewas setelah melayani pelanggan. (@TangerangNews.com 2017 / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Setelah tewasnya salah seorang pemandu lagu bernama Echi Kamis (21/9/2017), tempat hiburan malam CC Karaoke  di Ruko Golden Boulevard BSD, Serpong. Kota Tangsel tetap beroperasi normal dan melayani para pengunjung, Jumat (22/9/2017). BACA JUGA : Pemandu Lagu di Karaoke CC BSD Tewas setelah diboking Anggota Polri

Pantauan TangerangNews.com  di lokasi terlihat tidak ada garis polisi (police line) yang terpasang. Dan operasional tempat hiburan yang sudah dua tahun beroperasi tersebut masih berjalan seperti biasanya. "Semalam liburnya mas karena kebetulan satu Muharram. Kalau sekarang normal beroperasi lagi, " ungkap salah seorang security CC Karaoke saat ditemui TangerangNews.com. BACA JUGA : Sarang Prostitusi, Satpol PP Segel Tempat Pijat di Ruko BSD

Selain itu, pria berbadan tegap ini pun menyebutkan belum ada pihak kepolisian yang datang ke lokasi tersebut untuk melakukan penyelidikan "Enggak ada tuh, belum ada polisi ke sini setelah kejadian itu," ungkapnya.

Sejumlah rekan kerja Echi pun sempat menyampaikan rasa dukanya melalui akun media social. “Iya teman-teman memang berduka, menulisnya di media social,” ujar Ipung saat dihubungi. Seperti diketahui pada Kamis (21/9/2017) seorang pemandu lagu di Karaoke CC yang berlokasi di Ruko Boulevard BSD City, Serpong , Tangsel  bernama samaran Echi tewas setelah diduga meminum minuman keras yang disodorkan oleh salah seorang tamu. Kebetulan tamu tersebut diduga merupakan anggota kepolisian.(DBI)

KAB. TANGERANG
Gadis di Kronjo Tangerang Tak Berdaya Celananya Dilucuti Buruh Lalu Ditinggal

Gadis di Kronjo Tangerang Tak Berdaya Celananya Dilucuti Buruh Lalu Ditinggal

Jumat, 19 Agustus 2022 | 10:02

TANGERANGNEWS.com-Seorang gadis berusia 16 tahun tak berdaya di tangan buruh harian berinisial R, 20, setelah menenggak minuman keras (miras). Gadis ini dirudapaksa buruh tersebut di kawasan Kronjo, Kabupaten Tangerang.

HIBURAN
Farel Prayoga Sukses Bikin Istana Merdeka 'Bergoyang' Lewat Ojo Dibandingke

Farel Prayoga Sukses Bikin Istana Merdeka 'Bergoyang' Lewat Ojo Dibandingke

Kamis, 18 Agustus 2022 | 07:54

TANGERANGNEWS.com-Farel Prayoga sukses membuat Istana Merdeka, Jakarta, 'bergoyang' saat acara Upacara Pengibaran Pendera Pusaka, Rabu, 17 Agustus 2022.

OPINI
Makna Merdeka Dalam Dunia Pendidikan dan Pentingnya Political Will

Makna Merdeka Dalam Dunia Pendidikan dan Pentingnya Political Will

Rabu, 17 Agustus 2022 | 19:09

Pernahkah Anda mendengar iklan di atas? Kurikulum merdeka yang saat ini tengah berlangsung bisa jadi hanya seperti iklan di atas “Apapun kurikulumnya, mengajarnya sama saja”.

BANTEN
Aktivis Banten Kritisi Napi Korupsi Dapat Remisi Kemerdekaan

Aktivis Banten Kritisi Napi Korupsi Dapat Remisi Kemerdekaan

Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:52

TANGERANGNEWS.com-Penyuluh Antikorupsi Muda (Pratama) Banten Fariz Amirullah mengkritisi kebijakan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) yang memberikan remisi terhadap narapidana dalam rangka HUT RI ke-77.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill