Connect With Us

Udi Kartono Tewas di Kali Poncol Tangsel

Yudi Adiyatna | Minggu, 24 September 2017 | 18:00

Kasat Reskrim Polres Kota Tangsel AKP Ahmad Alexander Yurikho saat ke lokasi tempat Udi ditemukan tewas. (@TangerangNews.com 2017 / Yudi Adiyatna)



TANGERANGNEWS.com-Udi Kartono seorang pria kelahiran 1975 ditemukan tewas di Kali Poncol, Sawah Baru, Kota Tangsel, Minggu 24 September 2017 sekira pukul 15.30 WIB.  Udi yang biasa disapa Idup tewas  diduga  terserang  sakit ayan. Mayat Udi ditemukan pertama kali oleh Chaerudin kakak kandung korban.

"Saat itu, dia sedang lewat selesai pulang kerja hanya melihat gerobak. Korban berprofesi sebagai pemulung. Kemudian kakak korban menanyakan ke orang yang ada di lokasi, tetapi dijawab tidak tahu," kata Kasat Reskrim Polres Kota Tangsel AKP Ahmad Alexander Yurikho, hari ini. BACA JUGA : Pemandu Lagu di Karaoke CC BSD Tewas setelah Diboking Anggota Polri

Kemudian Chaerudin turun ke kali dan menemukan korban sudah di dalam kali. Dia kemudian mengangkat korban "Jasad korban ditemukan sudah kaku, selanjutnya di bawa pulang ke rumah," katanya. BACA JUGA : Jomblo di Kresek Tewas Gantung Diri

Warga Kampung Islam, serua RT 03/03 Kel. Sawah Baru, Kecamatan Ciputat Tangsel itu diketahui memang memiliki riwayat sakit ayan.  "Kalau kambuh kejang - kejang dan keluar busa," jelasnya.  Pada jasad korban tidak di temukan tanda tanda kekerasan, meninggal di karenakan sakit.(RAZ)

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill