Connect With Us

Udi Kartono Tewas di Kali Poncol Tangsel

Yudi Adiyatna | Minggu, 24 September 2017 | 18:00

| Dibaca : 2078

Kasat Reskrim Polres Kota Tangsel AKP Ahmad Alexander Yurikho saat ke lokasi tempat Udi ditemukan tewas. (@TangerangNews.com 2017 / Yudi Adiyatna)



TANGERANGNEWS.com-Udi Kartono seorang pria kelahiran 1975 ditemukan tewas di Kali Poncol, Sawah Baru, Kota Tangsel, Minggu 24 September 2017 sekira pukul 15.30 WIB.  Udi yang biasa disapa Idup tewas  diduga  terserang  sakit ayan. Mayat Udi ditemukan pertama kali oleh Chaerudin kakak kandung korban.

"Saat itu, dia sedang lewat selesai pulang kerja hanya melihat gerobak. Korban berprofesi sebagai pemulung. Kemudian kakak korban menanyakan ke orang yang ada di lokasi, tetapi dijawab tidak tahu," kata Kasat Reskrim Polres Kota Tangsel AKP Ahmad Alexander Yurikho, hari ini. BACA JUGA : Pemandu Lagu di Karaoke CC BSD Tewas setelah Diboking Anggota Polri

Kemudian Chaerudin turun ke kali dan menemukan korban sudah di dalam kali. Dia kemudian mengangkat korban "Jasad korban ditemukan sudah kaku, selanjutnya di bawa pulang ke rumah," katanya. BACA JUGA : Jomblo di Kresek Tewas Gantung Diri

Warga Kampung Islam, serua RT 03/03 Kel. Sawah Baru, Kecamatan Ciputat Tangsel itu diketahui memang memiliki riwayat sakit ayan.  "Kalau kambuh kejang - kejang dan keluar busa," jelasnya.  Pada jasad korban tidak di temukan tanda tanda kekerasan, meninggal di karenakan sakit.(RAZ)

HIBURAN
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Komedian Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

KAB. TANGERANG
Bupati Tangerang Sebut HUT RI ke-77 Jadi Semangat Pemulihan Ekonomi

Bupati Tangerang Sebut HUT RI ke-77 Jadi Semangat Pemulihan Ekonomi

Rabu, 17 Agustus 2022 | 19:02

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta kepada masyarakat agar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-77 ini dijadikan momentum kebangkitan serta pemulihan ekonomi secara menyeluruh.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill