Connect With Us

Raih Juara 2 di HUT Polantas, Satlantas Bikin Harum Polres Tangsel

Yudi Adiyatna | Selasa, 26 September 2017 | 10:00

Tim Satlantas Polres Tangsel raih juara kedua dalam ajang perlombaan HUT Polantas Ke 62, Minggu (24/9/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalu lintas Polres Tangerang Selatan berhasil mengharumkan Polres Tangsel dalam ajang perlombaan PBB dan 12 Gerakan Lalu-lintas dalam rangka rangkaian acara HUT Polantas ke-62 di Dit Lantas Polda Metro Jaya, Minggu (24/9/2017) kemarin.

Dalam lomba yang diikuti sebanyak 14 perwakilan atau  seluruh Sat Lantas yang ada dibawah Polda Metro Jaya dan ditambah dengan perwakilan dari Dit Lantas Polda Metro Jaya sendiri, Satlantas Polres Tangsel berhasil meraih juara kedua dengan skor 83 poin atau hanya berselisih satu poin dengan juara pertama dari Satlantas Polres Jakpus dengan skor 84 poin. BACA JUGA : Polisi Penggerak Literasi di Tangerang Diganjar Dua Penghargaan

Kasat Lantas Polres Tangsel Ajun Komisaris Polisi Lalu Hedwin mengatakan, dirinya bersyukur dan mengapresiasi kerja sama tim dari jajarannya hingga berhasil membawa nama institusi Polres Tangsel yang belum lama berdiri ini.

" Alhamdulillah atas hasil yang dicapai, terimakasih atas dukungan Bapak  Kapolres dan tim Satlantas Polres Tangsel," ujar Lalu.

Selain itu, mantan Komandan Paskibraka 2016 di Istana Negara ini pun mengajak para anggotanya yang lain untuk terus meningkatkan prestasi dan pengabdiannya kepada masyarakat. BACA JUGA : Ungkap Perjudian di Pilkades, 7 Anggota Polresta Tangerang dapat Penghargaan

"Semoga prestasi ini menjadi pemicu anggota yang lain untuk berprestasi lebih baik lagi dan mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya.(RAZ)

KOTA TANGERANG
Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Jumat, 29 Maret 2024 | 19:02

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengklaim telah mencairkan membelanjakan uang Tunjangan Hari Raya (THR) dan Tunjangan Prestasi Kerja (TPK) untuk pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill