Connect With Us

Maling Motor 3 Kalinya, Bahtiar Bonyok di Serpong

Yudi Adiyatna | Selasa, 3 Oktober 2017 | 19:00

| Dibaca : 3598

Ilustrasi Pencurian Motor (istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Bahtiar,30 tahun, warga Kp.Cototog Desa Kadung Manih ,Kecamatan Banjar Pandeglang  harus menjadi bulan -bulanan warga setelah aksinya mencuri motor  bersama dua orang temannya dipergoki warga RT 01/07 Gang Salem 2,Serpong Tangerang Selatan ( Tangsel) tadi pagi , Selasa (3/10/2017).

BACA JUGA : Tiga Sepeda Motor Digondol Maling Sekaligus di Pamulang

Kapolsek Serpong, Kompol Deddy Kurniawan mengatakan, mulanya Bahtiar dengan dua orang temannya,Kudil,28,dan Ompreng,27, kedapatan sedang menuntun sepeda motor jenis Yamaha Nmax berwarna merah putih dengan  nomor polisi B-4280-NDH milik Rizha Yudha  oleh warga yang sedang ronda sekitar pukul 04.00 pagi.

" Para Pelaku kedapatan sedang menuntun motor curiannya oleh warga. Ketika ditanya salah seorang pelaku mengaku kalau motor tersebut miliknya,  yang kehabisan bensin, lalu mereka kabur dan menjatuhkan motornya," ungkap Kapolsek.

Para pelaku yang diketahui sudah ketiga kalinya mencuri motor iyu lalu kemudian dikejar warga.

Warga pun berhasil mengamankan dan sempat menghajar  Bahtiar, sebelum akhirnya berhasil diamankan di rumah ketua RT setempat.  Sedangkan dua orang temannya berhasil melarikan diri. 

BACA JUGA : Kejebak Macet, Dua Maling Ini Dikeroyok Massa di Pamulang

Kini pelaku beserta barang bukti berupa kunci letter T dengan kondisi patah  yang digunakan untuk membobol motor tersebut diamankan pihak kepolisian di Mapolsek Serpong. 

"Pelaku beserta barang bukti kita amankan di Mapolsek Serpong" ujar Kapolsek.(DBI/HRU)

BANDARA
6 Pegawai Positif COVID-19, Imigrasi Soekarno Hatta Swab Massal

6 Pegawai Positif COVID-19, Imigrasi Soekarno Hatta Swab Massal

Rabu, 19 Januari 2022 | 19:16

TANGERANGNEWS.com-Imigrasi Soekarno-Hatta mencatat, pada awal tahun 2022 ada enam pegawai yang terdiri dari 5 ASN dan 1 Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) terkonfirmasi positif Covid-19

TANGSEL
24 Kg Ganja Gagal Diselundupkan di Tangsel, Polisi Ringkus 8 Pelaku

24 Kg Ganja Gagal Diselundupkan di Tangsel, Polisi Ringkus 8 Pelaku

Jumat, 21 Januari 2022 | 23:43

TANGNEWS.com-Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil menggagalkan penyelundupan puluhan kilogram narkotika jenis ganja, yang bakal diedarkan di wilayah Tangsel dan sekitarnya

KAB. TANGERANG
Event Internasional Ini Akan Digelar di Ketapang Aquaculture Tangerang 

Event Internasional Ini Akan Digelar di Ketapang Aquaculture Tangerang 

Jumat, 21 Januari 2022 | 22:22

TANGERANGNEWS.com-Kawasan konservasi mangrove dan ekowisata Ketapang Aquaculture di Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang akan menjadi lokasi event akbar tingkat internasional

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman