Connect With Us

Mobil Pegawai Pemkot Tangsel Dibobol, Sejumlah Barang Berharga Raib

Yudi Adiyatna | Jumat, 6 Oktober 2017 | 15:00

| Dibaca : 5316

Tim identifikasi Polres Tangsel saat melakukan olah TKP Dugaan Pencurian Mobil Milik Salah Seorang Pegawai Pemkot Tangsel, Jumat (6/10/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pegawai di Kantor Puspemkot Tangsel bernama Hesti Septriana, 36, mengaku kemalingan setelah mobil Honda Freed bernomor polisi B-1697-WKC yang diparkir di Lantai 6 Gedung Perparkiran Pemkot Tangsel, Serua , Ciputat, dibobol maling, Jumat (6/10/2017) siang tadi.

BACA JUGA : Berbekal Rekaman CCTV, Polisi Buru Perampok Indomaret di Curug

Menurut keterangan Asep Suherman, Chief Security yang bertugas di Kantor Wali Kota Tangsel mengatakan, mulanya korban yang bertugas sebagai staff di Bagian Umum Setda Tangsel tersebut melaporkan peristiwa pencurian kendaraannya.

"Jam 10.30 WIB, korban lapor telah kecurian ke Security yang ada di Lobby Utama (Kantor Pemkot) " ungkap Asep.

Dari keterangannya, korban mengaku bahwa telah kehilangan sejumlah barang berharg ayang di simpan di dalam mobilnya. "Katanya beliau hilang dompet, tas, atm dan beberapa dokumen penting. api tidak benar ada pecah kaca mobilnya,"  kata Asep.

BACA JUGA : Kawanan Rampok Sekap Satpam dan Gasak Barang di SMAN 14 Tangerang

Pasca kejadian tersebut korban yang dibantu pihak Security Kantor Pemkot Tangsel lalu melapor kepada petugas kepolisian.

"Kalau liat dari rumah kuncinya (kunci mobil) iya memang rusak, saat ini sedang ditangani dari Polres ya," ungkap Bripda Catur, salah seorang anggota kepolisian yang hadir saat melakukan olah TKP.

Pantauan TangerangNews.com di lokasi terlihat beberapa petugas Identikasi Reskrim Polres Tangsel langsung melakukan olah TKP dan pengambilan sampel sidik jari yang tertempel dipegangan pintu mobil tersebut.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Selasa, 14 September 2021 | 12:49

TANGERANGNEWS.com- Setelah sekian lama tak bisa beroperasi karena pandemi COVID-19, bioskop akhirnya kembali dibuka dengan sejumlah persyaratan. Pemerintah menetapkan setidaknya empat syarat yang harus dipatuhi

BANDARA
Penumpang Internasional yang Baru Mendarat Wajib Langsung Tes PCR

Penumpang Internasional yang Baru Mendarat Wajib Langsung Tes PCR

Jumat, 24 September 2021 | 15:38

TANGERANGNEWS.com- Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, sudah mulai memberlakukan ketentuan bahwa seluruh penumpang dari luar negeri yang baru mendarat langsung menjalani tes PCR

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

OPINI
Mahalnya Transaksi Pesta Demokrasi

Mahalnya Transaksi Pesta Demokrasi

Minggu, 26 September 2021 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Siapapun yang jujur, pasti akan mengakui bahwa negeri tercinta kita ini sedang mengalami keterpurukan. Dalam segala bidang. Di tengah kesulitan ekonomi dan belum pulihnya negeri dari situasi pandem

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin