Connect With Us

Berbekal Rekaman CCTV, Polisi Buru Perampok Indomaret di Curug

Mohamad Romli | Jumat, 6 Oktober 2017 | 11:00

| Dibaca : 4941

Kanit Reskrim Polsek Curug, Iptu Totok Riyanto bersama anggotanyan saat mendatangi TKP perampokan Indomaret di Jalan Raya Parigi-Curug, Kabupaten Tangerang, Jumat (6/10/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Petugas dari Polsek Curug melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) perampokan Indomaret di Jalan Raya Parigi-Curug, Kelurahan Sukabakti, Curug, Jumat (6/10/2017).

Empat personel dari tim Reskrim Polsek Curug yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Curug, Iptu Totok Riyanto tiba di lokasi sekitar pukul 08.30 WIB. Para petugas tersebut menggali keterangan dari dua orang karyawan Indomaret yang saat kejadian tengah berada di lokasi.

BACA JUGA : Bawa Samurai, Empat Perampok Gasak Uang Puluhan Juta di Curug

Perampokan yang dilakukan oleh empat pelaku pada Kamis (5/10/2017) pukul 22.51 WIB, terekam oleh CCTV toko waralaba tersebut. Petugas pun mengambil rekaman CCTV sebagai bahan untuk melakukan penyelidikan.

"Dari rekaman CCTV ini akan kami kembangkan untuk memburu pelaku perampokan ini," ujar Kanit Reskrim Polsek Curug Iptu Totok Riyanto.

BACA JUGA : Sebelum Merampok, Pelaku Pernah Gasak Sepeda Motor Pegawai Indomaret di Curug

Dari rekaman CCTV tersebut, salah satu wajah pelaku memang tampak terlihat jelas. Pelaku mengenakan topi tanpa penutup wajah masuk dan berpura-pura mau membeli pulsa. Ia tetap memaksa dilayani dua karyawan toko waralaba yang tengah berada di belakang kasir.

Pelaku baru menutup wajahnya setelah tiga pelaku lainnya masuk ke dalam toko. Lalu, salah satu pelaku membawa samurai yang sempat membacokkannya ke meja kasir.  "Semoga kasus ini cepat terungkap, pelakunya bisa segera kami tangkap," tukasnya.(RAZ/HRU)

BISNIS
Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Kamis, 16 April 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com–Di tengah pandemi COVID-19, Es Teler 77 hadir dengan solusi makanan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook dan Catering

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

BANDARA
Ratusan ABK dari Madrid Tiba di Soetta, 16 Reaktif Rapid Tes

Ratusan ABK dari Madrid Tiba di Soetta, 16 Reaktif Rapid Tes

Jumat, 29 Mei 2020 | 14:15

TANGERANGNEWS.com–Sebanyak 467 anak buah kapal (ABK) dari Madrid yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang menjalani rapid test COVID-19. Hasilnya, 16 diantaranya dinyatakan reaktif

BANTEN
Imbau Pendatang, Gubernur Wahidin: Jangan Cari Kerja di Banten

Imbau Pendatang, Gubernur Wahidin: Jangan Cari Kerja di Banten

Rabu, 27 Mei 2020 | 22:58

TANGERANGNEWS.com-Saat arus balik mudik lebaran, para pencari kerja biasanya memasuki kota-kota industri untuk mencari pekerjaan. Mereka

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein