Connect With Us

Berbekal Rekaman CCTV, Polisi Buru Perampok Indomaret di Curug

Mohamad Romli | Jumat, 6 Oktober 2017 | 11:00

| Dibaca : 4782

Kanit Reskrim Polsek Curug, Iptu Totok Riyanto bersama anggotanyan saat mendatangi TKP perampokan Indomaret di Jalan Raya Parigi-Curug, Kabupaten Tangerang, Jumat (6/10/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Petugas dari Polsek Curug melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) perampokan Indomaret di Jalan Raya Parigi-Curug, Kelurahan Sukabakti, Curug, Jumat (6/10/2017).

Empat personel dari tim Reskrim Polsek Curug yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Curug, Iptu Totok Riyanto tiba di lokasi sekitar pukul 08.30 WIB. Para petugas tersebut menggali keterangan dari dua orang karyawan Indomaret yang saat kejadian tengah berada di lokasi.

BACA JUGA : Bawa Samurai, Empat Perampok Gasak Uang Puluhan Juta di Curug

Perampokan yang dilakukan oleh empat pelaku pada Kamis (5/10/2017) pukul 22.51 WIB, terekam oleh CCTV toko waralaba tersebut. Petugas pun mengambil rekaman CCTV sebagai bahan untuk melakukan penyelidikan.

"Dari rekaman CCTV ini akan kami kembangkan untuk memburu pelaku perampokan ini," ujar Kanit Reskrim Polsek Curug Iptu Totok Riyanto.

BACA JUGA : Sebelum Merampok, Pelaku Pernah Gasak Sepeda Motor Pegawai Indomaret di Curug

Dari rekaman CCTV tersebut, salah satu wajah pelaku memang tampak terlihat jelas. Pelaku mengenakan topi tanpa penutup wajah masuk dan berpura-pura mau membeli pulsa. Ia tetap memaksa dilayani dua karyawan toko waralaba yang tengah berada di belakang kasir.

Pelaku baru menutup wajahnya setelah tiga pelaku lainnya masuk ke dalam toko. Lalu, salah satu pelaku membawa samurai yang sempat membacokkannya ke meja kasir.  "Semoga kasus ini cepat terungkap, pelakunya bisa segera kami tangkap," tukasnya.(RAZ/HRU)

NASIONAL
Pengalaman Atasi Konflik, M Nazar Masuk Radar Menteri Sosial

Pengalaman Atasi Konflik, M Nazar Masuk Radar Menteri Sosial

Senin, 21 Oktober 2019 | 10:31

TANGERANGNEWS.com-Usai dilantik, Presiden Joko Widodo menginginkan agar kedepan pemerintahannya, termasuk kementerian-kementerian di bawahnya, harus mampu mengatasi persoalan-persoalan klasik yang monoton tanpa solusi dan hasil.

BISNIS
Berkah Pelantikan Presiden, DKapster Gratiskan Layanan Cukur Rambut

Berkah Pelantikan Presiden, DKapster Gratiskan Layanan Cukur Rambut

Senin, 21 Oktober 2019 | 12:19

TANGERANGNEWS.com—Momen pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin memberi berkah bagi para pria yang ingin gaya rambutnya modis tanpa dikenakan biaya.

BANTEN
Mayat Membusuk Mengapung di Pulau Tunda

Mayat Membusuk Mengapung di Pulau Tunda

Kamis, 17 Oktober 2019 | 15:49

TANGERANGNEWS.com-Mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di Laut Pulau Tunda, Kabupaten Serang, Banten. Tim SAR yang terdiri dari Polisi Air dan Udara Polda Banten dan Basarnas sedang mengevakuasi mayat tersebut.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro