Connect With Us

Berbekal Rekaman CCTV, Polisi Buru Perampok Indomaret di Curug

Mohamad Romli | Jumat, 6 Oktober 2017 | 11:00

| Dibaca : 5332

Kanit Reskrim Polsek Curug, Iptu Totok Riyanto bersama anggotanyan saat mendatangi TKP perampokan Indomaret di Jalan Raya Parigi-Curug, Kabupaten Tangerang, Jumat (6/10/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Petugas dari Polsek Curug melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) perampokan Indomaret di Jalan Raya Parigi-Curug, Kelurahan Sukabakti, Curug, Jumat (6/10/2017).

Empat personel dari tim Reskrim Polsek Curug yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Curug, Iptu Totok Riyanto tiba di lokasi sekitar pukul 08.30 WIB. Para petugas tersebut menggali keterangan dari dua orang karyawan Indomaret yang saat kejadian tengah berada di lokasi.

BACA JUGA : Bawa Samurai, Empat Perampok Gasak Uang Puluhan Juta di Curug

Perampokan yang dilakukan oleh empat pelaku pada Kamis (5/10/2017) pukul 22.51 WIB, terekam oleh CCTV toko waralaba tersebut. Petugas pun mengambil rekaman CCTV sebagai bahan untuk melakukan penyelidikan.

"Dari rekaman CCTV ini akan kami kembangkan untuk memburu pelaku perampokan ini," ujar Kanit Reskrim Polsek Curug Iptu Totok Riyanto.

BACA JUGA : Sebelum Merampok, Pelaku Pernah Gasak Sepeda Motor Pegawai Indomaret di Curug

Dari rekaman CCTV tersebut, salah satu wajah pelaku memang tampak terlihat jelas. Pelaku mengenakan topi tanpa penutup wajah masuk dan berpura-pura mau membeli pulsa. Ia tetap memaksa dilayani dua karyawan toko waralaba yang tengah berada di belakang kasir.

Pelaku baru menutup wajahnya setelah tiga pelaku lainnya masuk ke dalam toko. Lalu, salah satu pelaku membawa samurai yang sempat membacokkannya ke meja kasir.  "Semoga kasus ini cepat terungkap, pelakunya bisa segera kami tangkap," tukasnya.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Beredar video yang viral di media sosial twitter memperlihatkan sebuah mobil masih melaju secara perlahan, meski dikendarai oleh sopir tanpa kepala.

BANTEN
Bawa Misi Kenalkan Budaya Tanah Jawara, Banten Cari Perwakilan di Puteri Indonesia 2023

Bawa Misi Kenalkan Budaya Tanah Jawara, Banten Cari Perwakilan di Puteri Indonesia 2023

Jumat, 27 Januari 2023 | 08:58

TANGERANGNEWS.com-Banten menjadi salah satu provinsi yang menjadi tempat Pemilihan Puteri Indonesia Daerah (PPID), untuk mencari perwakilan ke tingkat nasional.

TANGSEL
Buntut Pelemparan Bus Persis Solo, Polisi Evaluasi Izin Pertandingan Liga 1 di Stadion Tangerang

Buntut Pelemparan Bus Persis Solo, Polisi Evaluasi Izin Pertandingan Liga 1 di Stadion Tangerang

Senin, 30 Januari 2023 | 16:21

TANGERANGNEWS.com-Aksi pelemparan bus kesebelasan Persis Solo oleh oknum suporter Persita Tangerang, polisi akan mengevaluasi izin pertandingan Liga 1 Indonesia, di Stadion Indomilk, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill