Connect With Us

Diprotes Warga Virginia Lagoon BSD, Begini Jawaban Pemilik Apartemen Roseville Soho & Suites

Yudi Adiyatna | Jumat, 20 Oktober 2017 | 12:00

Pembangunan Apartemen Roseville Soho & Suites Di Pusat Bisnis BSD City yang menuai Protes dari warga karena dianggap menimbulkan gangguan bagi warga sekitar. (@TangerangNews.com / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Adanya protes warga dari warga Virginia Lagoon B-6 BSD, Serpong, Tangsel yang merasa terganggu atas pembangunan Apartemen Roseville Soho & Suites ditanggapi santai oleh pihak pengembang apartemen puluhan lantai tersebut.

General Manager Roseville Soho & Suites Aswan Saleh kepada TangerangNews.com, Kamis (19/10/2017) mengungkapkan, pihaknya mengakui telah memiliki izin lengkap dari pihak berwenang dan telah melakukan pembangunan sesuai dengan perizinan yang diberikan.

"Terkait  masalah penolakan warga forum B6, itu tidak semua warga B6, dari 26 warga B6 forum tersebut hanya berisikan sekitar 9 orang saja. Dan kami telah melakukan mediasi secara berkelanjutan dengan semua warga B6," ungkap Aswan.

BACA JUGA : Warga Virginia Lagoon BSD Protes Pembangunan Apartemen Roseville Soho & Suites

Selain itu dikatakannya,  pihaknya telah  menandatangani surat kesanggupan yang diajukan warga untuk  membereskan beberapa masalah yang timbul selama proses pembangunan apartemen, seperti masalah kebisingan, debu dan kenyamanan para penghuni yang tinggal tak jauh dari lokasi pembangunan.

"Kami sudah sepakat dengan warga melalui forum RW (resmi) bahwa pengerjaan dibatasi sampai jam 21.00 WIB dan itu sudah dilakukan, selain itu kami sudah memasang cover di depan untuk mengantisipasi debu yang beterbangan ke hunian warga," ungkapnya.

Ditambahkannya bahkan diantara warga forum B6 tersebut ada yg meminta relokasi ke rumah kepada pihak pengembang apartemen tersebut. "Ya ada yang minta relokasi rumah ke tempat yang lebih mahal. Yang mana hal tersebut tidak dapat kami penuhi," tandasnya.

Sebelumnya warga yang tergabung dalam Forum Warga Virginia Lagoon B-6, Serpong Tangerang melancarkan protes terkait pembangunan Apartemen Roseville Soho Suites tersebut, menurut warga dampak dari pembangunan apartemen sangat memprihatinkan warga.

"Kami seharusnya dilibatkan dalam proses awal pembangunan apartemen sebagai warga terdampak langsung," ujar Adrian Walewangko juru bicara warga Forum B6.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill