Connect With Us

Tiga Begal Diamuk di Serpong

Yudi Adiyatna | Senin, 11 Desember 2017 | 09:00

Salah Seorang Pelaku Begal Yang Berhasil Diamankan Di Komplek Dahlia Loka, Serpong Utara, Senin (11/12/2017). (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Tiga orang pelaku begal menjadi bulan-bulanan warga di depan komplek perumahan Dahlia Loka , Jalan Graha Raya,  Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Kota Tangsel usai aksinya yang hendak membegal seorang pengendara motor diketahui oleh warga. 

Mulanya ketiga pelaku yang masih belasan tahun tersebut menghentikan sepeda motor.  Mereka juga meminta sejumlah uang kepada seorang pengendara yang melintas di Jalan Graha Raya Bintaro, Senin (11/12/2017) dinihari tadi.  Namun, karena korban menolak,  pelaku menodongkan celurit dan meminta sepeda motor korban.

BACA JUGA:

Usai melakukan aksi itu, para remaja tanggung tersebut kemudian kabur ke arah komplek perumahan Dahlia Loka. Warga yang sedang menonton bareng sepak bola akhirnya mengetahui hal tersebut. Massa pun berhasil menangkapnya dan mengeroyok pelaku. 

Beruntung polisi yang cepat datang berhasil melerai kemarahan warga dan membawa para pelaku ke Mapolres Tangsel.

" Tim Vipers sudah membuntuti pelaku semenjak dari Ciledug, Tangerang," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho. 

Kini para pelaku beserta barang bukti berada di  Mapolres Tangsel guna pemeriksaan lebih lanjut.(DBI/RGI)

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

TANGSEL
Warga Muncul Tangsel Demo Tolak Penutupan Akses Jalan Raya Puspitek, Bakal Gugat BRIN

Warga Muncul Tangsel Demo Tolak Penutupan Akses Jalan Raya Puspitek, Bakal Gugat BRIN

Kamis, 18 April 2024 | 14:22

Ratusan warga di Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, menggelar aksi demo soal penutupan Jalan Raya Puspiptek arah Gunung Sindur oleh Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN), Kamis 18 Apri 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill