Connect With Us

Begal yang diamuk di Serpong 13 Kali Beraksi

Yudi Adiyatna | Senin, 11 Desember 2017 | 11:00

| Dibaca : 4167

Salah Seorang Pelaku Begal Yang Berhasil Diamankan Di Komplek Dahlia Loka, Serpong Utara, Senin (11/12/2017). (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho menyebutkan tiga pelaku begal yang berusia belasan tahun di Komplek Dahlia Loka,Pondok Serpong Utara, Kota Tangsel  Senin (11/12/2017) dini hari sudah sering beraksi.

Ketiga pelaku berinisial FR ,16, MH ,16, dan IH ,18, adalah emaja putus sekolah. Kesemuanya merupakan warga Meruya, Jakarta Barat. Mereka diketahui tidak hanya menjalankan aksinya di wilayah Tangsel. Namun juga telah beberapa kali di wilayah Kota Tangerang, Jakarta Pusat,dan juga Jakarta Barat.

BACA JUGA:

" Sudah 13 kali, dua kali di Tanah Abang, empat kali di Ciledug, dua kali di Kalideres dan dua kali di Serpong dan Pondok Aren," ungkap Kasat Reskrim.

Tidak menutup kemungkinan jika para pelaku yang secara bergantian menjalankan aksinya tersebut sudah lebih dari 13 kali melakukan aksinya tersebut.

" Mungkin nambah ( menunggu penyelidikan), " terang Kasat

Sebelumnya diketahui, tiga orang pelaku begal menjadi bulan-bulanan warga di depan komplek perumahan Dahlia Loka ,Jalan Graha Raya Pondok Jagung Timur,Serpong Utara , Senin (11/12/2017) dini hari tadi.(DBI/RGI)

BANTEN
Meski Berada di Kaki Gunung, SMKN 8 Pandeglang Raih Penghargaan Nasional

Meski Berada di Kaki Gunung, SMKN 8 Pandeglang Raih Penghargaan Nasional

Sabtu, 18 September 2021 | 10:46

TANGERANGNEWS.com- Meski berlokasi di kaki tiga gunung, yakni Gunung Karang, Gunung Aseupan, dan Gunung Pulosari, Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 8 Pandeglang berhasil meraih penghargaan

PROPERTI
Ini Warna Lampu Led yang Tepat untuk Berbagai Jenis Ruangan

Ini Warna Lampu Led yang Tepat untuk Berbagai Jenis Ruangan

Minggu, 19 September 2021 | 10:32

TANGERANGNEWS.com-Penerangan menjadi elemen penting untuk mendongkrak nilai estetis dari hunian sekaligus berdampak pada psikologis penghuninya

OPINI
Harta Pejabat Meningkat, Rakyat Tetap Melarat

Harta Pejabat Meningkat, Rakyat Tetap Melarat

Minggu, 19 September 2021 | 16:57

TANGERANGNEWS.com-Deputi Pencegahan dan Monitoring KPK, Pahala Nainggolan mengungkap, terdapat kenaikan harta para pejabat sebesar 70 persen setelah pihaknya melakukan analisis terhadap Laporan Harta Kekayaan

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin