Connect With Us

Begal yang diamuk di Serpong 13 Kali Beraksi

Yudi Adiyatna | Senin, 11 Desember 2017 | 11:00

| Dibaca : 4123

Salah Seorang Pelaku Begal Yang Berhasil Diamankan Di Komplek Dahlia Loka, Serpong Utara, Senin (11/12/2017). (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho menyebutkan tiga pelaku begal yang berusia belasan tahun di Komplek Dahlia Loka,Pondok Serpong Utara, Kota Tangsel  Senin (11/12/2017) dini hari sudah sering beraksi.

Ketiga pelaku berinisial FR ,16, MH ,16, dan IH ,18, adalah emaja putus sekolah. Kesemuanya merupakan warga Meruya, Jakarta Barat. Mereka diketahui tidak hanya menjalankan aksinya di wilayah Tangsel. Namun juga telah beberapa kali di wilayah Kota Tangerang, Jakarta Pusat,dan juga Jakarta Barat.

BACA JUGA:

" Sudah 13 kali, dua kali di Tanah Abang, empat kali di Ciledug, dua kali di Kalideres dan dua kali di Serpong dan Pondok Aren," ungkap Kasat Reskrim.

Tidak menutup kemungkinan jika para pelaku yang secara bergantian menjalankan aksinya tersebut sudah lebih dari 13 kali melakukan aksinya tersebut.

" Mungkin nambah ( menunggu penyelidikan), " terang Kasat

Sebelumnya diketahui, tiga orang pelaku begal menjadi bulan-bulanan warga di depan komplek perumahan Dahlia Loka ,Jalan Graha Raya Pondok Jagung Timur,Serpong Utara , Senin (11/12/2017) dini hari tadi.(DBI/RGI)

SPORT
Raffi Ahamd Beli Klub Bola Cilegon United

Raffi Ahamd Beli Klub Bola Cilegon United

Minggu, 28 Maret 2021 | 20:11

TANGERANGNEWS.com-Artis Raffi Ahmad resmi membeli klub sepak bola Liga 2 bernama Cilegon United. Klub asal Provinsi Banten tersebut dibeli Raffi jelang dimulainya kompetisi Liga 2 2021, yang mungkin bergulir Juni mendatang

BISNIS
Ada Kafe Unik Bertema Korea di Perum Tangerang

Ada Kafe Unik Bertema Korea di Perum Tangerang

Selasa, 13 April 2021 | 10:36

TANGERANGNEWS.com-Oppa Fans Cafe yang berada di Jalan Prambanan Raya, Perumnas 2, Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang menyuguhkan kafe bertema K-Pop

AYO! TANGERANG CERDAS
Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka yang telah membuka kantor pusat baru

TEKNO
Stereotip Gender Tak Lagi Jadi Kendala dalam Sains

Stereotip Gender Tak Lagi Jadi Kendala dalam Sains

Rabu, 31 Maret 2021 | 19:31

TANGERANGNEWS.com-Perjuangan kesetaraan gender dalam STEM (Sains

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab