Connect With Us

3 Rampok Motor di Setiabudi Pamulang Diringkus

Yudi Adiyatna | Kamis, 14 Desember 2017 | 09:00

| Dibaca : 2443

Salah satu pelaku yang berinisial KM, yang melakukan perampokan sepeda motor yang terjadi di depan SPBU Jalan dr Setiabudi Pamulang, Tangsel, Minggu (10/12/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Tiga rampok sepeda motor yang terjadi di depan SPBU Jalan dr Setiabudi Pamulang, Tangsel, Minggu (10/12/2017) lalu berhasil dibekuk aparat kepolisian pada Rabu (13/12/2017) kemarin. 

Korban tiba-tiba dihentikan oleh para pelaku dan sempat terjadi perkelahian. Namun korban kalah karena dikeroyok. Pelaku pun berhasi membawa senjata tajam. 

BACA JUGA

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengungkapkan ketiga pelaku yang masing-masing berinisial KM,21, MR,18, dan AF 34,  yang terungkap dari hasil penyelidikan dikejar tim Buser Polsek Pamulang. 

Mulanya polisi berhasil mengamankan pelaku berinisial MR di wilayah Bojong Sari, Depok. Kemudian dua pelaku lainnya berhasil diamankan di wilayah Kebayoran Lama,Jaksel. 

Selain mengamankan ketiga pelaku perampokan tersebut, pihak kepolisian pun mengamankan YH,27 . YH diamankan karena turut terlibat sebagai penadah barang hasil curian tersebut.

"Pelaku KM menjual motor curiannya seharga Rp1,8 juta kepada YH, " terang Alex.

Kini para pelaku beserta barang bukti  satu unit sepeda motor Honda dengan nopol B 3870 SZU dan dua bilah celurit diamankan di Mapolsek Pamulang ."Tiga pelaku perampokan kita jerat pasal 365 KUHP dan seorang lagi dikenakan pasal 480 KUHP sebagai penadah," terangnya.

berhasil meloloskan diri sementara sepeda motor yang digunakannya dibawa oleh para pelaku tersebut.(DBI/RGI)

OPINI
Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Rabu, 30 November 2022 | 17:27

Tangerang Raya yang dihuni sekitar 2 juta penduduk dan terkenal akan industri ini, selalu berbenah diri. Mulai dari perbaikan infrastruktur, penanganan bencana dan kenyamanan lingkungan

PROPERTI
Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 23:34

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten, yang dimulai sejak 20 November 2022 di Kota Tangerang telah resmi ditutup.

BANTEN
Naik Lagi, Ini Harga BBM Nonsubsidi di Banten Per 1 Desember

Naik Lagi, Ini Harga BBM Nonsubsidi di Banten Per 1 Desember

Kamis, 1 Desember 2022 | 18:44

TANGERANGNEWS.com-Bahan bakar minyak (BBM) kembali mengalami penyesuaian untuk jenis nonsubsidi yang mulai berlaku per hari ini, Kamis 1 Desember 2022.

TANGSEL
Jelang Natal dan Tahun Baru 2023, Harga Cabai di Tangsel Meroket

Jelang Natal dan Tahun Baru 2023, Harga Cabai di Tangsel Meroket

Kamis, 1 Desember 2022 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Memasuki libur Natal dan Tahun Baru 2023, biasanya sejumlah harga akan naik. Salah satunya adalah komoditas pangan seperti cabai rawit merah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill