Connect With Us

Tidak Pinjamkan Korek, Tukang Nasi Goreng Dibacok Dua Preman di Ciputat

Yudi Adiyatna | Kamis, 14 Desember 2017 | 15:00

Mujiono, 30, korban penggeroyokan di Sawah Baru, Ciputat, saat di larikan ke Rumah Sakit IMC Bintaro. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pedagang nasi goreng bernama Mujiono, 30, di Sawah Baru, Ciputat, Tangsel harus dilarikan ke Rumah Sakit IMC Bintaro karena mengalami luka bacok cukup parah di lehernya.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho menjelaskan, mulanya Mugiono yang sedang beristirahat usai usai berdagang nasi goreng, Kamis (14/12/2017) dini hari, tiba-tiba didatangi oleh dua orang pria tak dikenal yang meminta api untuk menyalalan rokok.

BACA JUGA :

Namun karena Mujiono tak memiliki korek api, olehnya kedua pelaku tersebut disarankan untuk mengambil bara di tempat pembakaran ayam bakar. Tapi ternyata kedua pelaku tak terima dan malah menyerang Mugiono.

"Kedua pelaku marah dan salah satu pelaku langsung membacok korban dengan besi yang ada pada tempat pembakaran ayam ke arah leher korban," terang Kasat Reskrim.

Korban pun akhirnya berontak dan melawan kedua pelaku tersebut, kakak korban yang mendengar sang adik sedang berkelahi pun keluar rumah dan membantu adiknya. Para pelaku sempat kabur, namun korban dan dibantu para warga mengejar mereka.

"Salah satu pelaku akhirnya bisa diamankan tidak jauh dari TKP dan pelaku lain dapat ditangkap di daerah Bogor," ungkap Kasat.

Kini kedua pelaku berinisial IS, 29, warga Sawangan, Depok, dan A, 26, warga Pondok Benda, Pamulang diamankan di Mapolsek Ciputat beserta barang bukti sebuah gagang besi sepanjang 40 cm yang digunakan pelaku untuk membacok korbannya.

"Pelaku dijerat pasal 351 ayat 2 KUHP tentang penganiayaan yang menyebabkan luka berat," kata Kasat Reskrim.(RAZ/HRU)

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill