Connect With Us

Dua Boks Mercon ditemukan di Gereja  Serpong

Yudi Adiyatna | Minggu, 24 Desember 2017 | 19:00

| Dibaca : 1591

Kapolsek Serpong Kompol Deddy Kurniawan saat melakukan sterilisasi di Gereja Santo Laurensius Paroki Alam Sutra, Minggu (24/12/2017). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Tim Gegana Mabes Polri bersama dengan aparat kepolisian dari Polsek Serpong melakukan sterilisasi pengamanan Gereja Santo Laurensius Paroki Alam Sutra, Serpong Utara, Tangsel, Sabtu (24/12/2017) siang tadi.

Dalam kegiatan sterilisasi tersebut, pihak kepolisian yang dipimpin oleh Kapolsek Serpong Kompol Deddy Kurniawan dan didampingi oleh Ketua Panitia Gereja Bapak Basuki,  tersebut berhasil mengamankan beberapa barang bukti berupa mercon atau kembang  api berbagai merk berukuran besar yang ditemukan di dalam gereja tersebut .

BACA JUGA:

" Hasilnya ditemukan dua dus kembang api berukuran besar merk Simba 25 shoot. Satu dus kembang api 49 shoot dan juga kembang api ukuran 5 inch merek stealth 5," ungkap Kapolsek Serpong Kompol Deddy Kurniawan kepada wartawan TangerangNews.com. 

Barang -barang yang diketahui milik pemuda gereja tersebut pun kemudian langsung diamankan anggota Brimob untuk selanjutnya dibawa ke markas kepolisian.

"Punya pemuda gereja, katanya buat acara tahun baruan, lupa dipindahkan. Karena tempat penyimpanannya panas dan lembab,  sama tim Gegana diamankan, takutnya meletus," terang Kapolsek.(DBI/RGI)

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

OPINI
Isoman di Rumah, Jangan Lupa Rutin Cek Saturasi Oksigen

Isoman di Rumah, Jangan Lupa Rutin Cek Saturasi Oksigen

Senin, 26 Juli 2021 | 13:30

Oleh: Wulan Suci, Mahasiswi London School of Public Relation

NASIONAL
Obat-Obatan & Oksigen untuk Luar Jawa – Bali Dipastikan Masih Aman

Obat-Obatan & Oksigen untuk Luar Jawa – Bali Dipastikan Masih Aman

Jumat, 30 Juli 2021 | 14:04

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah terus memonitor jumlah penambahan kasus positif COVID-19 di seluruh daerah. Tak terkecuali di luar pulau Jawa dan Bali. Di wilayah ini juga terdapat 25 kota dan kabupaten di 21

KAB. TANGERANG
Bocah Tenggelam di Danau Bekas Galian Pasir Cikupa Tangerang Akhirnya Ditemukan

Bocah Tenggelam di Danau Bekas Galian Pasir Cikupa Tangerang Akhirnya Ditemukan

Jumat, 30 Juli 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com–Seorang bocah yang tenggelam di danau eks galian pasir, Cikupa, Kabupaten Tangerang bernama Dika, 13, akhirnya ditemukan tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab