Connect With Us

Seram, Tali Pocong Kuburan di Ciputat Dicuri

Yudi Adiyatna | Jumat, 29 Desember 2017 | 12:00

Terjadi peristiwa pembongkaran sebuah makam yang terletak di Kompleks Pemakaman di Jalan Taman Abadi Ciputat, Tangerang Selatan, pada Jumat (29/12/2017). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Warga Ciputat, pada Jumat (29/12/2017) pagi ini, dihebohkan dengan peristiwa sebuah makam yang terbongkar di Kompleks Pemakaman di Jalan Taman Abadi Ciputat, Kota Tangsel. 

Informasi yang beredar, makam berusia satu hari atas jenazah bernama Hendra Capung tersebut dibongkar dan diambil tali pocong ikatan kepalanya beserta papan nisan kuburannya tersebut.

BACA JUGA:

Kejadian tersebut sendiri baru diketahui pagi tadi sekira pukul 07.00 WIB. Ketika salah seorang warga datang bermaksud berziarah ke komplek pemakaman tersebut. Namun begitu melintas, ada makam yang timbunan tanahnya terbongkar.

"Awalnya ada seorang ibu-ibu pagi tadi itu mau ziarah makam keluarganya, namun dia pertama kali tidak terlalu menghiraukan ada kuburan yang berlubang disekitar makam, begitu dilihat ada satu kuburan dalam keadaan berlubang (terbongkar)," ujar warga di sekitar lokasi.

Sementara itu, pihak kepolisian sendiri saat ini sudah berada di lokasi dan melakukan olah  tempat kejadian perkara (TKP) perisitiwa yang menghebohkan warga sekitar tersebut.

"Sedang kita cek ya, dugaan itu ada (pencurian makam)," ujar Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho saat dikonfirmasi.(RAZ/RGI)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill