Connect With Us

Seram, Tali Pocong Kuburan di Ciputat Dicuri

Yudi Adiyatna | Jumat, 29 Desember 2017 | 12:00

| Dibaca : 20736

Terjadi peristiwa pembongkaran sebuah makam yang terletak di Kompleks Pemakaman di Jalan Taman Abadi Ciputat, Tangerang Selatan, pada Jumat (29/12/2017). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Warga Ciputat, pada Jumat (29/12/2017) pagi ini, dihebohkan dengan peristiwa sebuah makam yang terbongkar di Kompleks Pemakaman di Jalan Taman Abadi Ciputat, Kota Tangsel. 

Informasi yang beredar, makam berusia satu hari atas jenazah bernama Hendra Capung tersebut dibongkar dan diambil tali pocong ikatan kepalanya beserta papan nisan kuburannya tersebut.

BACA JUGA:

Kejadian tersebut sendiri baru diketahui pagi tadi sekira pukul 07.00 WIB. Ketika salah seorang warga datang bermaksud berziarah ke komplek pemakaman tersebut. Namun begitu melintas, ada makam yang timbunan tanahnya terbongkar.

"Awalnya ada seorang ibu-ibu pagi tadi itu mau ziarah makam keluarganya, namun dia pertama kali tidak terlalu menghiraukan ada kuburan yang berlubang disekitar makam, begitu dilihat ada satu kuburan dalam keadaan berlubang (terbongkar)," ujar warga di sekitar lokasi.

Sementara itu, pihak kepolisian sendiri saat ini sudah berada di lokasi dan melakukan olah  tempat kejadian perkara (TKP) perisitiwa yang menghebohkan warga sekitar tersebut.

"Sedang kita cek ya, dugaan itu ada (pencurian makam)," ujar Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho saat dikonfirmasi.(RAZ/RGI)

BANTEN
dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

Sabtu, 17 Juli 2021 | 09:00

Dokter Tirta Mandira Hudhi menyindir akun Instagram Dinas Kesehatan Provinsi Banten yang isinya foto kepala daerah semua.

TANGSEL
TNI Fasilitasi Masyarakat Tangsel Ikut Vaksinasi, Sediakan 2.500 Dosis

TNI Fasilitasi Masyarakat Tangsel Ikut Vaksinasi, Sediakan 2.500 Dosis

Minggu, 25 Juli 2021 | 14:18

TANGERANGNEWS.com-Komando Distrik Militer (Kodim) 0506/Tangerang menggelar vaksinasi massal bagi ribuan masyarakat di Mal Living Word, Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Minggu, 25 Juli 2021

NASIONAL
Ini 5 Daftar Bansos Selama PPKM, Jangan Sampai Tidak Kebagian

Ini 5 Daftar Bansos Selama PPKM, Jangan Sampai Tidak Kebagian

Jumat, 23 Juli 2021 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat Jawa-bali yang berlaku selama lonjakan COVId-19 terjadi, sangat berdampak pada ekonomi masyarakat terutama menengah kebawah

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab