Connect With Us

Polisi Dalami Motif Pelaku Pencurian Tali Pocong di Ciputat

Yudi Adiyatna | Minggu, 7 Januari 2018 | 12:00

| Dibaca : 1786

Pelaku Pembongkaran Makam Di Ciputat, IM alias Petruk (kaos biru) saat dilakukan pemeriksaan oleh penyidik Polres Tangsel, Sabtu (6/1/2018) (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Setelah berhasil mengamankan IM, alias Petruk, 35, pelaku pembongkaran sebuah makam di Ciputat yang ditangkap pada Jumat (5/1/2018) kemarin. Polisi hingga kini masih terus mendalami motif pelaku yang nekat membongkar makam berumur satu hari tersebut.

Seperti diungkapkan Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto kepada wartawan, Sabtu (6/1/2018), pihaknya hingga kini masih mendalami motif pelaku pencurian tali pocong yang mengegerkan warga di Ciputat.

BACA JUGA:

"Sedang dilakukan pemeriksaan, nanti motivasi dan segala macamnya akan kita sampaikan lagi," terang Kapolres.

Selain itu, Fadli juga mengungkapkan sejauh ini pihak kepolisian masih mengembangkan penyelidikan kasus  tersebut dan hingga kini diduga pelaku menjalankan aksi nekatnya seorang diri.

"Masih didalami, sementara baru satu (pelakunya)," ungkapnya.

Sebelumnya, pelaku IM yang diketahui sehari-hari berprofesi sebagai supir angkutan umum di Ciputat dan bertempat tinggal tak jauh dari lokasi makam di TPU Ciputat yang berada di Jalan Taman  Abadi RT001/03 Kelurahan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, membongkar sebuah makam milik Hendra Capung yang dikuburkan pada Kamis (28/12/2017).

Dari makam itu, tali pocong milik almarhum Hendra hilang pasca dibongkar orang tak dikenal yang belakangan diketahui dilakukan oleh IM alias Petruk.(RAZ/RGI)

BANTEN
WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

Minggu, 9 Mei 2021 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Ramadan di tengah pandemi COVID-19 untuk kali kedua tak melunturkan semangat berbagi dan peduli kepada sesama. Hal tersebut yang dilakukan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance)

OPINI
Tidak Boleh Mudik, Ini Cara Obati Kerinduan Dengan Sanak Saudara

Tidak Boleh Mudik, Ini Cara Obati Kerinduan Dengan Sanak Saudara

Jumat, 7 Mei 2021 | 11:30

Melewati lebaran di masa pandemi membuat masyarakat tidak bisa

KAB. TANGERANG
Tagihan Air Pelanggan Naik Jutaan, Ini Tanggapan PDAM Kabupaten Tangerang 

Tagihan Air Pelanggan Naik Jutaan, Ini Tanggapan PDAM Kabupaten Tangerang 

Senin, 10 Mei 2021 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) Tangerang menanggapi terkait adanya keluhan pelanggan yang tagihan airnya mengalami kenaikan tarif yang sangat drastis

BANDARA
Kasus di Bandara Soekarno-Hatta Lancar Ditangani, Kejari Tangerang Diganjar Penghargaan

Kasus di Bandara Soekarno-Hatta Lancar Ditangani, Kejari Tangerang Diganjar Penghargaan

Senin, 10 Mei 2021 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang memberikan penghargaan kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang karena berhasil menegakkan kasus-kasus hukum yang terjadi

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab