Connect With Us

Gara-gara Adu Knalpot, Tukang Parkir Bintaro Tewas Ditusuk

Yudi Adiyatna | Selasa, 9 Januari 2018 | 10:00

Jenazah Taufik,21, saat dibawa ke Rumah Sakit IMC untuk dilakukan pemeriksaan Senin (1/1/2018) lalu. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang tukang parkir di kawasan Bintaro, Pondok Aren Tangsel, Taufik, 21  tewas setelah ditikam pada malam tahun baru di Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (1/1/2018) lalu.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Alexander Yurikho mengatakan, peristiwa itu terjadi pada 1 Januari lalu sekitar pukul 00.15 WIB. Saat itu korban bersama rekannya sedang mengendarai sepeda motor dan berpapasan dengan tujuh pengendara sepeda motor di Jalan Yaspatar, Pondok Aren. 

Pelaku dan pengendara tujuh sepeda motor lainnya itu sempat terlibat aksi saling nge-gas knalpot motor. Setelah itu korban menuju pom bensin dan menyaksikan kembang api tahun baru.

BACA JUGA:

"Mendadak, beberapa orang menghampiri korban dan saksi, lalu  menusuk korban. Kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit IMC untuk mendapat pertolongan. Sekitar pukul 05.00 korban meninggal dunia," jelas Kasat Reskrim AKP Alexander Yurikho, Senin (8/1/2018).

Kasat Reskrim menyebutkan korban tewas karena mengalami beberapa luka di tubuhnya. Salah satu luka terdapat di bagian leher korban dan pada pinggang korban.

Polisi saat ini sudah menangkap 5 dari 8 pelaku yang saat ini sedang dilakukan pemeriksaan. Sementara 3 pelaku lainnya hingga kini masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

"Pelakunya sudah ditangkap motifnya ketersinggungan ," kata Kasat Reskrim.

Atas perbuatannya tersebut para pelaku kini dijerat Pasal pengeroyokan dan atau Penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa orang lain sesuai dengan Pasal 338 KUHP dan atau 170 ayat (2) ke-3 dan atau 351 KUHP dengan ancaman 20 Tahun Penjara.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill