Connect With Us

Undang Abuya Muhtadi, NU Tangsel Gelar Kirab Budaya di Serpong

Yudi Adiyatna | Rabu, 7 Februari 2018 | 14:00

Acara Kirab Persatuan dan Pengajian Akbar yang digelar Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (NU) Kota Tangerang Selatan, dilapangan Sunburst BSD, Kota Tangerang Selatan, Jumat, (9/2/18). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Guna memperingati lahirnya organisasi Nahdlatul Ulama (NU) ke 92, Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (NU) Kota Tangerang Selatan akan menggelar Kirab Persatuan dan Pengajian Akbar yang akan dilaksanakan di Lapangan Sunburst BSD, Kota Tangerang Selatan, Jumat, (9/2/18). Kegiatan tersebut akan dimulai pada pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB.

Ketua Panitia kegiatan tersebut, Dedy Candra mengungkapkan, momentum Kirab Persatuan dapat mempersatukan seluruh elemen bangsa Indonesia.

BACA JUGA:

"Kegiatan ini ada juga momentum bagi penguatan persatuan bangsa melalui Kirab Persatuan yang diikuti para tokoh dan masyarakat lintas agama," katanya.

NU telah berdiri hampir satu abad. NU bertahan bukan hanya sebagai organisasi masa yang menyebarkan nilai perdamaian dan kemajuan. Dalam hal kebangsaan, NU mengambil peran sejak pra kemerdekaan Bangsa Indonesia dan hingga saat ini terus mengawal pancasila.

Penyelenggara mengambil tema "Mencintai NU Mencintai Indonesia". Tema ini diharapkan dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk tetap mendukung NU dalam upaya menjaga keutuhan dan kedaulatan Indonesia.

KH Abuya Dimyati Muhtadi pimpinan Pondok Pesantren Roudotul 'Ulum Cidahu, Pandeglang, akan menjadi penceramah dalam kegiatan tersebut bersama Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto dan Walikota Tangerang Selatan Airin Rahmi Diany. 

Turut hadir juga beberapa komunitas, majelis taklim dan organisasi masyarakat lainnya dalam kegiatan tersebut, yang menurut informasi panitia ada sekitar seribu undangan yang akan hadir.(RAZ/RGI)

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill