Connect With Us

Ngetem Sembarangan, Sopir Angkot Dibacok Tiga Preman di Serpong

Yudi Adiyatna | Rabu, 21 Februari 2018 | 19:00

| Dibaca : 13373

Salah satu tersangka berinisial M.Rizki ,23, pelaku pengeroyokan di area Stasiun Rawa Buntu, Serpong Tangsel, berhasil diamankan Kepolisian Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengemudi angkot jurusan BSD-Cikokol yang biasa mangkal di dekat Stasiun Rawa Buntu, Serpong Tangsel harus menderita luka pukul dan bacokan senjata tajam, setelah dirinya dikeroyok oleh tiga orang pelaku yang memintanya untuk tertib dalam antrian tunggu angkutan umum di Stasiun Rawa Buntu tersebut.

Mulanya, korban bernama Asrul Afendi Dalimunte, 28, pada Rabu (13/2/2018) sedang berhenti (ngetem) menunggu penumpang, namun tiba-tiba dirinya didatangi oleh salah seorang pelaku, Tole (DPO) yang menegur dan menarik narik paksa korban dari mobilnya.

BACA JUGA :

Namun, karena korban terus berupaya bertahan, pelaku yang kesal kemudian mematahkan wiper mobil tersebut dan mendatangi korban sambil menusuknya dari belakang menggunakan pisau lipat.

"Dua pelaku lainnya datang membantu memukul korban, kemudian badan korban dipegang dari belakang sambil beberapa kali menusuk perut sebelah kanan korban," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Rabu (21/2/2018).

Beruntung korban yang dikeroyok tersebut pun berhasil melarikan diri dengan kabur menaiki rekan dari angkot lainnya.

Ketiga pelaku yang sempat dua bulan melarikan diri ke daerah Bogor Jawa Barat ini pun akhirnya berhasil diamankan. Masing masing pelaku bernama M Rizki, 23, dan Ajis, 20, ini diamankan di wilayah Tangsel, Selasa (20/2/2018) kemarin, sementara satu orang pelaku lainnya, Tole kini masih dalam pencarian polisi.

"Pelaku dikenakan pasal 170 KUHPidana terkait pengeroyokan," kata Alexander.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Selasa, 4 Mei 2021 | 20:29

TANGERANGNEWS.com– Sebentar lagi umat Islam akan merayakan hari kemenangan Idulfitri setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa Ramadan

TEKNO
Mengukur Efektivitas Virtual Police, Ahli Hukum: Mampu Menekan Kejahatan Siber

Mengukur Efektivitas Virtual Police, Ahli Hukum: Mampu Menekan Kejahatan Siber

Sabtu, 8 Mei 2021 | 13:34

TANGERANGNEWS.com-Seiring dengan berjalannya perkembangan teknologi

TOKOH
OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

Minggu, 2 Mei 2021 | 08:00

Agus Syabarrudin secara sah kini menjadi Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk setelah Otoritas Jasa Keuangan atau OJK secara resmi menyetujui pengangkatannya melalui Surat Keputusan Dewan Komisioner OJK tertanggal 26 April 2021.

KOTA TANGERANG
Pemkot Tangerang Izinkan Salat Idul Fitri Berjamaah, Ini Syaratnya

Pemkot Tangerang Izinkan Salat Idul Fitri Berjamaah, Ini Syaratnya

Senin, 10 Mei 2021 | 09:57

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Salat Idul Fitri 1442 H berjamaah di Kota Tangerang mendapat izin dari pemerintah daerah setempat. Namun ada syarat yang harus dipenuhi untuk menghindari penularan COVID-19

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab