Connect With Us

Begini Kata Orang Tua Korban Tawuran Pelajar yang Kondisinya Kritis

Yudi Adiyatna | Selasa, 31 Juli 2018 | 21:00

Ifan Sofyan, orangtua dari Ahmad Fauzan, pelajar SMK Sasmita Jaya, Pamulang yang menjadi korban kritis akibat tawuran. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Ifan Sofyan, orangtua Ahmad Fauzan, pelajar SMK Sasmita Jaya, Pamulang yang mengalami luka serius dikepala akibat sabetan senjata tajam jenis klewang dalam tawuran antar dua kelompok pelajar duduk lesu di depan ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Hermina, Serpong, Selasa (31/7/2018).

Ia tak menyangka anaknya yang dikenal baik dan pendiam terlibat dalam tawuran tersebut hingga menjadi korban. Bahkan ia pun tak mendapat firasat apa-apa sebelum peristiwa itu terjadi.

BACA JUGA:

"Saya gak ada firasat apapun sebenernya. Biasanya emang dia berangkat setengah 7 pagi. Tapi tadi tumben jam 7 lewat masih dirumah. Sampe diomelin sama emaknya disuruh sekolah," ucap Ifan kepada Tangerangnews.com di depan ruang IGD RS Hermina, Serpong.

Ifan menjelaskan, dirinya dan keluarga kaget ketika mendapat kabar dari teman anaknya yang memberitahu bahwa anaknya saat ini berada di ruang IGD RS Hermina, Serpong.

"Tadi saya dikabari temennya kerumah jam 4, dibilangnya kecelakaan. Gak taunya pas sampai sini ternyata kejadiannya begitu," paparnya dengan suara lirih.

Ifan menerangkan, dirinya pun mengenal anak pertama dari tiga bersaudara tersebut sebagai pribadi yang baik dan pendiam saat berada di rumah

"Dia orangnya jarang keluar. Apalagi pas libur sekolah dia dirumah aja," terang Ifan.

Diketahui, tawuran antara dua kelompok pelajar terjadi sekitar pukul 16.00 WIB di depan Taman Tekno, Jalan Raya Puspitek, Setu, Tangsel, Selasa (31/7/2018).

Puluhan pelajar yang terlibat tawuran tersebut berasal dari SMK Sasmita Jaya Pamulang dan SMK Bhipuri. Selain menggunakan batu, mereka juga membawa beragam senjata tajam.

Dalam tawuran itu, Ahmad Fauzan, pelajar kelas 3 di SMK Sasmita Jaya, Pamulang mengalami luka serius dikepala dan dilarikan ke RS Hermina, Serpong.(MRI/RGI)

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill