Connect With Us

Aktivis 98 Nahkodai PDIP Tangsel

Yudi Adiyatna | Rabu, 10 Juli 2019 | 23:58

| Dibaca : 3056

Ketua DPC PDIP Tangsel terpilih Wanto Sugito saat bersama Presiden RI Joko Widodo. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Wanto Sugito terpilih sebagai Ketua Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Tangerang Selatan (PDIP Tangsel), Rabu (10/7/2019).

Ia dipercaya menahkodai DPC Tangsel partai berlambang banteng ini di Konferensi Cabang PDIP se-Provinsi Banten yang digelar Rabu (10/7/2019) di Kantor DPD PDIP Banten, Kota Serang, Banten.

Ketua DPC PDIP Tangsel Wanto Sugito.

Sosok yang akrab disapa Klutuk menjadi orang nomor satu di DPC PDIP Tangsel periode 2019-2024.

Aktivis 98 alumni UIN Jakarta ini terpilih dari 20 nama yang diusulkan oleh kader PDIP Tangsel ke DPP PDIP. Melalui surat keputusan yang ditandatangani Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri, Wanto bersama dengan Toha sebagai Sekretaris dan Putri Ayu Annisa sebagai Bendahara  memimpin struktur baru PDIP di Tangsel.

Baca Juga :

"Iya, betul saya sekarang resmi menjadi Ketua DPC PDIP Tangsel, dengan sekretaris Pak Toha dan Bendaha Bu Putri. Ini semua rekomendasi langsung dari DPP, dan kami sebagai petugas partai siap menjalankan amanah yang diberikan ini,” tuturnya.

Lebih lanjut Wanto mengatakan dalam waktu dekat ini pihaknya akan melakukan konsolidasi internal partai guna penguatan kader serta mengurus formatur baru bagi partai nasionalis ini.

“Sekarang kami harus melaukan konsolidasi, perkuat kembali persatuan di internal. Dan juga menyusun formatur baru. Doakan saja semoga kami amanah,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Tangsel sebelumnya yakni Heri Gagarin kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPD PDIP Banten bidang OKK.(RMI/HRU)

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

BANTEN
301 Kg Ganja Tujuan Tangerang Dimusnahkan BNN

301 Kg Ganja Tujuan Tangerang Dimusnahkan BNN

Rabu, 21 Oktober 2020 | 19:36

TANGERANGNEWS.com-Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten memusnahkan barang bukti kejahatan narkotika jenis ganja sebanyak 301 kilogram. Pemusnahan barang terlarang itu dengan cara dibakar

KOTA TANGERANG
Kebakaran Hebat Melanda Pabrik Busa di Tangerang 

Kebakaran Hebat Melanda Pabrik Busa di Tangerang 

Kamis, 29 Oktober 2020 | 19:29

TANGERANGNEWS.com–Insiden kebakaran hebat terjadi di Jalan Telesonik No. 120, Kelurahan

BANDARA
Miliki Senpi Ilegal, Direktur Ini Ditahan Polres Bandara Soetta 

Miliki Senpi Ilegal, Direktur Ini Ditahan Polres Bandara Soetta 

Selasa, 27 Oktober 2020 | 15:21

TANGERANGNEWS.com–Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) mengamankan seorang direktur perusahaan swasta berinisial SAS, 55, karena kedapatan memiliki sepucuk senjata api tanpa dilengkapi surat kepemilikan

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil