Connect With Us

Sebelum Tewas di Cisadane, Tomi Sempat Cekcok

Rachman Deniansyah | Rabu, 11 September 2019 | 22:53

| Dibaca : 11491

Sesosok mayat pria ditemukan di Sungai Cisadane, tepatnya di bawah jembatan dekat The Breeze BSD, Jalan Boulevard BSD Timur, Sampora, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Rabu (11/9/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Polres Tangsel tengah menyelidiki penyebab kematian jasad pria yang ditemukan tewas mengambang di Sungai Cisadane, Rabu (11/9/2019).

Agus Tomi, 53, ditemukan tak bernyawa dengan kondisi kaku dan mengeluarkan cairan menyerupai darah dari sekitar kepalanya di Sungai Cisadane, tepatnya dekat jembatan The Breeze, BSD.

Keterangan yang dihimpun polisi, sebelum ditemukan tewas, warga Kampung Sampora RT2/4, Sampora, Cisauk, Kabupaten Tangerang itu dikabarkan telah menghilang dari rumahnya sejak beberapa hari yang lalu.

"Berdasarkan keterangan Sulaeman yang juga merupakan salah satu dari keluarga korban bahwa korban sudah menghilang, tidak ada kabar atau meninggalkan rumah selama kurang lebih 3 hari," jelas Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Muharram Wibisono, Rabu (11/9/2019).

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan (Tangsel) AKP Muharram Wibisono Adi P, saat diwawancarai awak media.

Wibi menjelaskan, korban meninggalkan rumah dengan menggunakan sepeda motor.

Baca Juga :

"Sebelum korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, korban sempat juga berselisih dengan tetangga rumah kontrakannya," imbuhnya.

Ia mengatakan, penyebab kematian korban sampai saat ini masih dalam penyelidikan. 

"Tindak lanjut masih menunggu hasil visum dan keterangan oleh pihak Rumah Sakit Umum Kota Tangerang," pungkasnya.(RMI/HRU)

BANDARA
Pulihkan Pariwisata, Parade Budaya Nusantara di Bandara Soetta Dihidupkan Lagi

Pulihkan Pariwisata, Parade Budaya Nusantara di Bandara Soetta Dihidupkan Lagi

Jumat, 20 Mei 2022 | 23:00

Parade Budaya Nusantara untuk mempromosikan pariwisata Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang kembali dihadirkan oleh PT Angkasa Pura II (Persero).

NASIONAL
Airlangga: Pembukaan Keran Ekspor CPO Disertai Pengawasan Ketat

Airlangga: Pembukaan Keran Ekspor CPO Disertai Pengawasan Ketat

Jumat, 20 Mei 2022 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menuturkan, pemerintah secara resmi akan membuka kembali keran ekspor crude palm oil (CPO) mulai Senin (23/5/2022)

SPORT
Dramatis, Timnas Indonesia Ditekuk Thailand  0-1 Semifinal SEA Games 2021

Dramatis, Timnas Indonesia Ditekuk Thailand 0-1 Semifinal SEA Games 2021

Kamis, 19 Mei 2022 | 19:35

Setelah melalui babak perpanjangan waktu, laga yang berlangsung dramatis antara Timnas Indonesia U-23 melawan Thailand U-23 pada ajang Semifinal SEA Games 2021 dimenangkan oleh Thailand 0-1.

PROPERTI
BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

Senin, 16 Mei 2022 | 16:23

TANGERANGNEWS.com-PT Bank Tabungan Negara (BTN) (Persero) Tbk kembali menggelar Indonesia Property Expo (IPEX) ke-38 pada tanggal 15 Mei hingga 22 Mei 2022, di Hall A Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta.

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie