Connect With Us

Puluhan Relawan Daftarkan Sekda Tangsel di PDI Perjuangan

Rachman Deniansyah | Senin, 16 September 2019 | 17:03

| Dibaca : 878

Muhamad, yang merupakan Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel saat mengambil formulir penjaringan bakal calon Wali Kota Tangsel, di kantor DPC PDIP di Jalan Boulevard Bintaro, Serpong Utara, Senin (16/9/3019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Puluhan masyarakat Tangerang Selatan (Tangsel) yang mengatasnamakan diri relawan Muhamad, Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel mendatangi Kantor DPC PDI Perjuangan di Jalan Boulevard Bintaro, Serpong Utara, Tangsel, Senin (16/9/3019). 

Kedatangan mereka untuk mendaftarkan Muhamad sebagai bakal calon Wali Kota Tangsel.

Sukri, juru bicara relawan tersebut mengatakan, pendaftaran yang mereka lakukan atas inisiatif mereka sendiri.

BACA JUGA:

"Kami di sini atas nama masyarakat Kota Tangsel dan kami mewakili berbagai elemen masyarakat," ucapnya usai mengambil berkas pendaftaran.

Relawan itu berasal dari beberapa forum, diantaranya Forum Lintas Tangsel (Fortal), Forum Majlis Ta'lim, Forum RT dan RW, serta tokoh masyarakat.

Sukri juga mengeklaim, Muhamad telah mengetahui perihal pendaftaran ini.

"Insyaallah. Ini sudah disetujui. Saya sudah konfirmasi ke beliau. Kita memang sedikit memaksa karena memang membutuhkan figur beliau," imbuhnya.

Sukri dan puluhan orang itu mengeluh-eluhkan sosok Muhamad dapat memimpin Tangsel di periode mendatang.

"Masyarakat melihat beliau sebagai sosok pemimpin yang sejuk, bermasyarakat, dan pada umumnya ya sudah patut memang menjadi Wali Kota Tangsel," katanya.

Terkait posisi Muhamad yang masih berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terikat oleh Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2016, Sukri mengeklaim kalau Muhamad akan segera mengurus permohonan pensiun dini.

"Secepatnya, kami belum tahu kapan. Kami akan mendorongnya. Kalau ASN kan ada mekanismenya, yang jelas kami mendaftarkan atas nama masyarakat," pungkasnya.(MRI/RGI)

KOTA TANGERANG
Ban Rusak, Truk Tronton Kecelakaan di Tol Tangerang-Merak

Ban Rusak, Truk Tronton Kecelakaan di Tol Tangerang-Merak

Sabtu, 29 Januari 2022 | 15:01

TANGERANGNEWS.com-Insiden kecelakaan tunggal terjadi di Tol Tangerang-Merak tepatnya di area Kunciran Pinang, Kota Tangerang, Sabtu 29 Januari 2022 siang

MANCANEGARA
Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Senin, 3 Januari 2022 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Varian Covid-19 Omicron dapat menyebabkan pasien mengalami gejala yang hanya terjadi pada malam hari. Seorang dokter di Inggris mengklaim varian baru ini menyebabkan beberap

TEKNO
realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-realme menghadirkan smartphone yang menjawab keinginan para generasi z (Gen-Z), yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan

SPORT
Persita Keok Lawan Persija 1-2

Persita Keok Lawan Persija 1-2

Rabu, 26 Januari 2022 | 23:44

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang kembali dipaksa harus menelan kekalahan saat melawan Persija Jakarta pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021 di Gelora I Gusti Ngurah Rai, Denpasar

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman