Connect With Us

Benyamin Tantang Semua Balon Adu Program di Pilkada Tangsel

Rachman Deniansyah | Rabu, 18 September 2019 | 12:54

| Dibaca : 588

Benyamin Davnie bersama timnya saat mengembalikan formulir pendaftaran menjadi bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan 2020 di DPC PDI Perjuangan (PDIP) Tangsel. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com- Sebagai pertahana, Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie siap tempur dalam Pilkada Tangsel.

Dirinya telah melengkapi dan mengumpulkan segala persyaratan ke Kantor DPC PDI Perjuangan (PDIP) Tangsel yang berada di Jalan Boulevard Bintaro, Serpong Utara, Tangsel, Selasa (17/9/2019) malam.

Benyamin Davnie bersama timnya saat mengembalikan formulir pendaftaran menjadi bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan 2020 di DPC PDI Perjuangan (PDIP) Tangsel.

"Sudah saya penuhi, tinggal saya mengikuti langkah-langkah dan aturan dari PDIP. Saya berkomitmen tentunya akan mengikuti semua tahapan persyarakat yang diberikan PDIP," ungkap Benyamin.

Ia menantang kepada semua bakal calon (Balon) Wali Kota Tangsel mengadu program terbaik untuk memajukan Tangsel.

Baca Juga :

"Saya sangat siap, tidak takut untuk adu program. Saya maju siap kalah dan siap menang," tegasnya.

Panitia seleksi bakal calon Wali Kota Tangsel periode 2020-2025 di DPC PDI Perjuangan (PDIP) Tangsel.

Bahkan, adanya 19 nama lain yang ikut mendaftar di penjaringan itu ditanggapi santai olehnya. Menurutnya itu hal yang biasa.

"Itulah seksinya Tangsel yang sumber dayanya dasyat, sumber daya materi, teknologi, manusia. Begitu banyak pihak yang ingin memajukan Tangsel. Mari tunjukan siapa yang terbaik programnya yang disajikan kepada masyarakat," pungkasnya.(RAZ/HRU)

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

HIBURAN
Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Kamis, 4 Juni 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Ferdian Paleka dapat menghirup napas bebas setelah sempat ditahan dibalik jeruji besi karena kasus prank sembako sampah

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi