Connect With Us

20 Orang Daftar Penjaringan Balon Wali Kota Tangsel di PDIP

Rachman Deniansyah | Rabu, 18 September 2019 | 13:22

| Dibaca : 543

Kantor DPC PDI Perjuangan (PDIP) Tangsel. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Masa penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) oleh DPC PDI Perjuangan (PDIP) telah usai.

Sejak dibuka hari Senin (9/9/2019) hingga Selasa (17/9/2019), telah ada 20 nama datang ke kantor DPC PDI Perjuangan di Jalan Boulevard Bintaro, Serpong Utara, Tangsel untuk mendaftar. 

"Hasil yang maksimal perhari dari kita mengeluarkan formulir pendaftaran sebanyak 20. Artinya DPC sukses buat menjaring putra putri terbaik Tangsel," ucap Ketua Tim Penjaringan DPC PDI Perjuangan Suhari Wicaksono, Selasa (17/9/2019). 

Suhari menyebut, jumlah itu di luar ekspektasinya. "Ini di luar dugaan kami selaku panitia, bertambah dari yang tadinya target kami 15 menjadi 20," tuturnya. 

20 nama tersebut, diantaranya Rahmat Sukendar, Siti Nur Azizah, Tommy Patria Edwardy, KOLONEL Beben Nurfadilah, Heri Gagarin, Kemal Pasya, Aldrin Ramadian, Benyamin Davnie, Roland Utama, Drajat Sumarsono, Ade Irawan, Fahd Pahdepie. 

Baca Juga :

Selanjutnya, Gacho Sunarso, Muhammad Reza AO, Arsid, Muhamad, Yusriyanto, Yardin Zulkarnaen, Suryadi Hendarman, dan Suhendar.

"Yang mendaftar lengkap. Ada yang dari tentara, pegiat antikorupsi, birokrasi, pengusaha, dan tokoh ulama. Itu semuanya merata," tuturnya. 

Ia menjelaskan, dari 20 nama itu, sampai pukul 22.30 WIB hari ini, hanya satu yang tak mengembalikan formulir. "Atas nama Roland Utama, tanpa pesan," imbuhnya. 

Selanjutnya, kata dia, pihaknya akan membentuk tim khusus. Tim itu bertujuan untuk melakukan verifikasi faktual dan administrasi. 

"Kita mulai besok untuk pemberkasan dan tanggal 21 September akan kita kirim ke DPD. Lalu disana hanya memiliki waktu 2 hari untuk memberikan hasil rekomendasinya," pungkasnya.(RAZ/HRU)

BANTEN
Jakarta Terapkan PSBB Diperketat, Banten akan Menyesuaikan 

Jakarta Terapkan PSBB Diperketat, Banten akan Menyesuaikan 

Jumat, 11 September 2020 | 19:27

TANGERANGNEWS.com–Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten akan menyesuaikan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diketatkan seperti DKI Jakarta

MANCANEGARA
Tolak Ganti Rugi, Rumah Ini Berdiri di Tengah Jembatan 

Tolak Ganti Rugi, Rumah Ini Berdiri di Tengah Jembatan 

Selasa, 8 September 2020 | 11:26

TANGERANGNEWS.com-Sebuah rumah berdiri di tengah jembatan jalan Raya yang

BANDARA
PSBB Total, 5 Hal Ini Wajib Diperhatikan Penumpang di Bandara Soetta

PSBB Total, 5 Hal Ini Wajib Diperhatikan Penumpang di Bandara Soetta

Selasa, 15 September 2020 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) bersama stakeholder menjalankan protokol kesehatan secara ketat di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) dan Halim Perdanakusuma menyusul pemberlakukan PSBB

BISNIS
Gofress Salurkan Donasi ke Wisma Atlet

Gofress Salurkan Donasi ke Wisma Atlet

Kamis, 10 September 2020 | 20:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui program Share2Care, Gofress menyalurkan donasi kepada tim medis dan relawan di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet. Donasi diterima Sunarto, selaku Satuan Gugus Tugas Bagian Akomodasi

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute